PW IWO Lampung Menjalin Kebersamaan dalam Bingkai Ramadan

  • Bagikan

Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung saat buka bersama pengurus dan anggota di Umah Bone Resto. Kamis, (28/5). ISTIMEWA


Bandar Lampung (Potensinews.id) — Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung menjalin silaturahmi antar pengurus dan anggota. Kebersamaan itu diwujudkan dengan kegiatan buka puasa bersama di Umah Bone Resto, Kamis (29/4/2022).

Ketua PW IWO Lampung Riko Amir melalui Bendahara Aprohan Saputra menyampaikan syukur, karena pengurus dan anggota dapat bersama-sama menjalin silaturahmi pada Ramadan kali ini -1442 hijriah.

“Allhamdulilah kita bisa berkumpul bersama. Sudah hampir dua tahun ini, kita tidak bisa berkumpul, karena pandemi Covid-19. Semoga dengan pertemuan ini, pengurus dan anggota IWO Lampung, tetap solid dan kompak bersama,” ucapnya.

Baca Juga:  IWO Lampung Tanggapi Oknum Guru Timpuk Wartawan, Ketua: Sebaiknya Dipecat

Pemilik Umah Bone Resto Cik Ani menyampaikan terima kasih banyak kepada rekan-rekan media terkhususnya IWO Provinsi Lampung yang telah mengunjungi restonya.

“Semoga kunjungan ini bukan yang terakhir. Semoga kedepan IWO dapat bermitra dan bekerja sama dalam berbagai macam kegiatan di sini, tidak hanya buka bersama,” ringkas Cik Ani. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *