Kepala Disdikbud Eka Afriana Gelar Halalbihalal Dengan Para Pegawai

  • Bagikan

Kepala Disdikbud Hj. Eka Afriana, S.Pd, Dibantu Sekretaris Weka Tri Rakhmad, SE, dan para kepala bidang, saat menggelar halalbihalal bersama para pegawai, di lapangan dinas setempat, Senin (9/5/2022). ISTIMEWA


Bandar Lampung (Potensinews.id) – Usai apel pagi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung, Hj. Eka Afriana, S.Pd, menggelar halalbihalal, di lapangan dinas setempat, Senin (9/5/2022).

Halalbihalal yang diikuti seluruh pegawai di lingkungan Disdikbud Kota, ini telihat hangat. Antarpegawai saling bersalaman dan bermaaf-maafan usai menjalani Idulfitri 1443 Hijriah.

Pada halalbihalal itu, tak lupa untuk mengabadikan momen dengan berfoto bersama. Hadir juga dikesempatan tersebut Sekretaris Disdikbud, Weka Tri Rakhmad, SE, dan para kepala bidang.

Baca Juga:  Tak Ada Pungli Drum Band di SDN Bandarlampung Seperti Pemberian Salah Satu Media Online

“Mohon maaf lahir batin,” ujar Kepala Disdikbud kepada pegawai Disdikbud yang menyalaminya yang disambut pula dengan ucapan yang sama oleh para pegawai lainnya.

Usai menyalami Kepala Disdikbud, Sekretaris, dan para kepala bidang, para pegawai lainnya membentuk barisan memanjang agar semua pegawai dapat saling bersalaman.

Pascahalalbihalal, berdasarkan pantauan dilokasi, para pegawai kembali ke ruang kerjanya masing-masing untuk melaksanakan aktivitas kerja. Pun dengan pejabat lainnya.

terlihat, pada Senin, 9 Mei 2022, merupakan hari pertama pegawai masuk bekerja, usai menjalani cuti bersama untuk merayakan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah. (***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *