Disdikbud Bandar Lampung Dukung Penuh Perayaan APEKSI 2022

  • Bagikan

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, saat berbincang dengan Kepala Disdikbud Bandar Lampung Eka Afriana, usai mengikuti upacara Hardiknas, di SMPN 11 Bandar Lampung, Kamis (19/5/2022). ISTIMEWA


Bandar Lampung (Potensinews.id) – Kota Bandar Lampung akan menjadi tuan rumah peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-22 Asosiasi Pemerintah Kota Bandar Lampung (APEKSI) yang diselenggarakan pada 27-29 Mei 2022.

Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), di SMPN 11 Bandar Lampung, Kamis, 19 Mei 2022, mengajak pendidik dan tenaga kependidikan menyemarakkan hari jadi APEKSI.

“Mudah-mudahan kegiatan APEKSI di Bandar Lampung pada 27-29 Mei mendatang berjalan baik. Ayo semarakkan dan manfaatkan untuk Kota Bandar Lampung lebih maju lagi,” ujar Wali Kota Eva Dwiana.

Baca Juga:  Pemkot Bandar Lampung dan INTI Bagikan 3,5 Ton Beras ke Warga Bumi Waras

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung, Hj. Eka Afriana, S.Pd, akan mendukung penuh pelaksanaan hari jadi digelar ke-22 APEKSI yang digelar di Kota Bandar Lampung.

Menurutnya, kegiatan APEKSI yang akan dihadiri 95 wali kota se-Indonesia menjadi momentum penting bagi pemerintah kota dalam memromosikan seni, budaya, serta produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bandar Lampung.

“Kegiatan APEKSI ini sangat baik. Tentu, Disdikbud Bandar Lampung akan mendukungnya secara penuh. Apalagi akan dihadiri seluruh wali kota di Indonesia. Semoga sukses acara APEKSI,” tuturnya di SMPN 11 Bandar Lampung. (***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *