Pemuda Asal Pugung Hilang di Bendungan Way Sekampung

  • Bagikan

Team Basarnas sedang mempersiapkan perahu karet untuk mencari keberadaan korban. foto/yudi

Pringsewu (Potensinews.id) — Warga Pekon Waymanak, hilang di Bendungan Way Sekampung pekon Bumiratu kecamatan Pagelaran,Pringsewu.Jumat(16/9/2022).

Korban diketahui bernama Saiful Azwar(30)
Pemuda Warga Pekon Waymanak kecamatan Pugung,Tanggamus ini,dikabarkan tenggelam di bendungan way sekampung.
Informasi yang dihimpun dilapangan Korban Bersama dua rekannya Deni Irawan(25) warga pekon Tanjung agung dan Marsel juliano(20) warga pekon Waymanak,
Mereka bersama Menuju Bendungan Waysekampung sekira pukul 12.00 wib,setibanya di lokasi saksi Marsel dan Deni asik berswafoto,sedangkan korban Saiful berjalan menjauhi rekannya.

Menyadari rekannya menjauh deni dan Marsel mencari korban,hingga terlihat dari kejauhan saiful sudah berada di ujung pintu air, ‘ setibanya kami di bendungan saya dan marsel duduk-duduk dan berswafoto ketika itu korban berjalan menjauh,lama tak kunjung muncul kami pun mencari keberadaan korban,terlihat korban berada di ujung bendungan sedang bersiap untuk melompat kedalam air, ‘tegas deni. jumat(16/9)

Baca Juga:  Kisah Tukang Urut Mampu Sembuhkan Pasien Stroke dan Lumpuh Dalam Waktu Singkat

Kepala pekon Waymanak safrudin membenarkan kejadian tersebut, ‘iya benar korban atas nama saiful azwar usia 30 tahun merupakan warga pekon Waymanak, kebetulan korban juga masih kerabat dengan saya.’ungkap safrudin.

Hingga pukul 23.40 wib korban belum ditemukan, saat ini tim gabungan dari Polsek Pagelaran,Damkar kabupaten Pringsewu dan Basarnas Kabupaten Tanggamus,masih berupaya mencari keberadaan korban.(yud)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *