DPD Partai Umat Bandar Lampung Laksanakan Tahapan Verifikasi Faktual

  • Bagikan

Bandar Lampung (Potensinews.id) – Partai Ummat DPD Kota Bandar Lampung melaksanakan tahapan verifikasi faktual oleh tim KPU dan Bawaslu Kota Bandar Lampung, Minggu (16/10/2022).

Diketahui sebelumnya bahwa KPU telah mengumumkan hasil rekapitulasi hasil verifikasi administrasi partai politik calon peserta Pemilu 2024.

Ada 18 partai politik memenuhi syarat hasil verifikasi administrasi. Dan 9 parpol yang akan dilakukan verifikasi faktual, salah satu nya adalah Partai Ummat.

Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung, Candrawansyah bersama tim, Komisioner KPU Robiul dan 4 orang tim verfikator serta para pengurus DPD Partai Ummat hadir langsung dalam kegiatan verifikasi faktual di Kantor DPD Partai Ummat di Jl. Hasanudin Kota Bandar Lampung.

Baca Juga:  Relawan IM Ganjar Dan Relawan Ganjar Mahfud Lampung, Gotong Royong Perbaiki Jalan Lubuk Banjar Masin

Willi Chandra selaku wakil Ketua DPD Partai Ummat Kota Bandar Lampung menjelaskan Partai Ummat mengikuti seluruh tahapan kegiatan penyelenggaraan Pemilu 2024, salah satunya verifikasi faktual pengurus oleh tim verifikator KPU dan Bawaslu pada hari ini” 

Willi berharap tahapan verifikasi faktual bisa berjalan lancar dan sukses sehingga Partai Ummat bisa mengikut Pemilu di 2024 nanti. 

“Alhamdulillah hari ini kegiatan lancar walaupun masih ada sedikit kekurangan dan akan segera di perbaiki sehingga harapannya kedepan Partai Ummat bisa lolos melewati tahapan verifikasi faktual ini” pungkas Willi. Dan terakhir ucapan terima kasih sebesar besar nya kepada Tim verifikator baik dari KPU dan Bawaslu yang telah menjalankan Tugas nya dengan baik dan benar. (***)

Baca Juga:  Pengawasan Melekat Sampai PKD, Konsolidasi Pengawasan Partisipatif Hingga H-7
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *