Menjaga Suasana Kondusif Kamtibmas, Personil Dit Intelkam Polda Lampung Melakukan Pertemuan Dengan Tokoh Masyarakat Tanjung Pandan

  • Bagikan

Bandar Lampung (Potensinews.id) – Personil Dit Intelkam Polda Lampung bersama perwakilan tokoh masyarakat Kampung Tanjung Pandan Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah sdr. Edi Jumli dan kelompok masyarakat Kampung Tanjung Pandan Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah melakukan pertemuan silaturahmi di Rumah Makan Pucuk Daun Kec. Tegineneng.

Dalam pertemuan itu, Personil Polda Lampung menyampaikan dalam himbauan agar masyarakat siap mendukung menjaga suasana kondusif kamtibmas.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen kelompok masyarakat Kampung Tanjung Pandan Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah untuk membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya menjelang Pemilu 2024 di wilayah Lampung, khususnya wilayah Kampung Tanjung Pandan Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah”.

Baca Juga:  Tak Dapat Santunan Kecelakaan, Warga Keluhkan Prosedur Jasa Raharja

Personil Polda Lampung menegaskan, saat ini banyak sekali berkembang isu – isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga dapat menimbulkan opini – opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Mari kita bersama – sama membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung.

Dan dapat mengantisipasi segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang ditengah – tengah masyarakat, sehingga terwujudnya situasi yang aman, dan damai menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Lampung Tengah.

Diakhir pertemuan dilaksanakan Deklarasi Damai oleh Ketua kelompok masyarakat Kampung Tanjung Pandan Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah Sdr. Edi Jumli Bersama Anggota kelompok masyarakat Kampung Tanjung Pandan Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah. (***)

Baca Juga:  Polda Lampung Melakukan Silaturahmi Dengan Tokoh Adat dan Tokoh Politik di Kabupaten Way Kanan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *