Roling, Johanez Chanzen, S.E Jabat Camat Kalirejo

  • Bagikan
Johanez Chanzen, S.E Camat Kalirejo. Dok Istimewa

Lampung Tengah (Potensinews.id) – Terdapat 18 pimpinan baru pada jabatan camat yang di Lantik pada roling yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah pegawai negeri sipil dalam jabatan administrasi di lingkungan Pemkab Lamteng. Salah satunya adalah Johanez Chanzen yang kini menjabatan sebagai Camat Kalirejo.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah pegawai negeri sipil dalam jabatan administrasi di lingkungan Pemkab Lamteng tersebut dilaksanakan di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Rabu (9/11/2022).

Hadir pada acara tersebut, Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, S.sos., Sekretaris Daerah Lamteng, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Lamteng, Staff ahli Bupati, para camat, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Baca Juga:  Anak Kedua Mantan Wakil Walikota Bandar Lampung Tobroni Harun Lepas Lajang

Diketahui secara keseluruhan terdapat 89 pejabat yang diroling pada bidang Administrator dan pengawas daerah di lingkungan Pemkab Lamteng.

Dalam pidatonya, H. Musa Ahmad, S.Sos., mengatakan, apabila terdapat sesuatu yang kurang pas pada posisi jabatan yang diberikan dirinya bersama tim mengucapkan maaf.

“keputusan ini adalah keputusan manusia, keputusan manusia tidak ada yang sempurna, oleh karnan itu kalau ada yang tidak pas yang tidak berkenan saya bersama tim mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh camat yang baru di lantik agar dapat mengemban amanah sebaik mungkin.

“Untuk camat, saya menekankan bahwa ilmu pemerintah tidak lebih penting dari ilmu kemasyarakatan. Ilmu kemasyarakatan lebih penting, Jadi berbuatlah bekerjalah untuk masyarakat dengan sebaik mungkin di wilayah kerja masing-masing,” jelasnya.

Baca Juga:  Kompetensi Guru Kunci Tingkatkan Mutu Pendidikan

Dirinya berharap, Seluruh Camat dapat Melaksanakan tugas yang baik, selalu berkordinasi untuk kemajuan Lamteng ke depan”.

Selain itu diketahui jika untuk wilayah Kecamatan Kali Rejo kini di pimpin oleh Camat baru Yohanez Chanzen, S.E (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *