Bunda Eva Dwiana Ucapkan Selamat Kepada Duta Anak Tingkat Kota Bandar Lampung 2022

  • Bagikan
Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Bandar Lampung, Tole Dailami, Plt Kepala Dinas PPPA Bandar Lampung, Hj. Eka Afriana, anggota Komisi IV DPRD Bandar Lampung, dan dewan juri, mengabadikan momen bersama 40 finalis pada pemilihan duta anak tingkat Kota Bandar Lampung, di Hotel Bukit Randu, Minggu (13/11/2022). ISTIMEWA

Bandar Lampung (Potensinews.id) – Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, mengucapkan selamat kepada finalis yang terpilih sebagai Duta Anak tingkat Kota Bandar Lampung 2022.

Ucapan itu disampaikannya melalui Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Bandar Lampung, Tole Dailami, saat menutup pemilihan duta anak, di Hotel Bukit Randu Bandar Lampung, Minggu (13/11/2022).

“Bunda Eva mengucapkan selamat kepada finalis yang terpilih menjadi duta anak tingkat Kota Bandar Lampung 2022,” ujar Tole Dailami saat menyampaikan pesan Wali Kota Eva Dwiana.

“Bunda juga berpesan kepada finalis yang belum terpilih agar jangan berputus asa. Bunda berdoa kepada seluruh finalis ke depan akan menjadi lebih baik,” sambungnya.

Baca Juga:  Walikota Bandarlampung Eva Dwiana Buka Manasik Umroh di Gedung Semergou

Menurut dia, Wali Kota Eva Dwiana sangat mengapresiasi kegiatan pemilihan duta anak yang digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kota Bandar Lampung.

Sebab, kegiatan ini dapat melatih anak untuk berani tampil membela haknya, mampu mengekspresikan pandangan dan pendapat, serta melatih anak peduli dengan lingkungan.

Selain itu, melalui duta anak ini mampu mencegah terjadinya tindak kekerasan pada anak khususnya di lingkungan sekolah maupun keluarga.

Diketahui, finalis yang terpilih menjadi duta anak tingkat Kota Bandar Lampung 2022, yakni Queena Atiqha Zahra, siswa SMP Negeri 1 Bandar Lampung.

Ucapan selamat kepada finalis terpilih sebagai duta anak tingkat Kota Bandar Lampung 2022, juga datang dari Plt Kepala Dinas PPPA Kota Bandar Lampung Hj. Eka Afriana, S.Pd.

Baca Juga:  Masyarakat Antusias Kunjungi Stan Disdikbud Bandar Lampung Pada Peringatan Hakordia KPK RI

Tak hanya ucapan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung itu, juga memberikan selamat dengan menyalami finalis yang terpilih sebagai duta anak tingkat Kota Bandar Lampung 2022.

“Ibu ucapkan selamat kepada finalis yang menjadi duta anak 2022. Tak hanya itu, ibu juga mengucapkan selamat kepada seluruh finalis yang telah mengikuti pemilihan duta anak ini,” katanya.

“Ibu sudah menganggap 40 anak yang mengikuti pemilihan duta anak tingkat Kota Bandar Lampung 2022 ini, juga sebagai duta anak bagi Kota Bandar Lampung,” sambung dia. (***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *