Kegiatan Rapat MKKS SMA Negeri 15 Bandar Lampung serta sosialisasi Kelas XII dengan PTN dan PTS

  • Bagikan
Istimewa

Bandar Lampung (Potensinews) – SMA Negeri 15 Bandar Lampung adakan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) serta Sosialisai Kelas XII dengan PTN dan PTS, Selasa (15/11/2022).

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah di buka langsung oleh Kepala Sekolah SMA N 15 Bandar Lampung Maria Habiba S.Pd.,M.Pd, bertempat di Aula SMA Negeri 15 Bandar Lampung.

Peserta MKKS terdiri dari 63 Kepala Sekolah Negeri dan Swasta yang berada di sub rayon 23 Bandar Lampung.

Kegiatan di mulai pada pukul 09.00 WIB kegiatan ini mengkoordinasi kan beberapa Kegiatan yang akan dikerjakan secara bersama kedepan. juga membahas program -program Pendidikan, program pengembangan proses belajar efisien dan interaktif.

Kegitan ini dilaksanakan untuk Memperbaiki kinerja kepala sekolah yang diimplementasikan dengan berbagi permasalahan, pengalaman, dan inovasi saat menjalankan tugas profesi, tambah Maria.

Baca Juga:  Sambut HUT RI, IIB Darmajaya Berikan Kado Merdeka 7,7 Juta kepada Pendaftar

Di hari yang sama SMA Negeri 15 Bandar Lampung memfasilitasi Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta dari Universitas Darmajaya dan Universitas Lampung untuk sosialisasi kepada siswa kelas XII terkait dengan pemilihan Universitas dan jurusan.

M.Ariza Eka Yusendra, S.P.MM selaku Kaprodi Program Studi Program Studi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan bisnis IIB Darmajaya mengatakan Kemajuan pesat teknologi digital saat ini di seluruh negara-negara di dunia membawa berbagai dampak perubahan.

Kondisi tersebut juga berlaku untuk Indonesia yang kini sedang mempersiapkan sebagai negara ekonomi digital, dalam hal ini sangat berpengaruh dengan dunia pendidikan setingkat SMA untuk menentukan mau kemana setelah siswa siswi lulus.

Baca Juga:  Siswi MAN 1 Bandar Lampung Bawakan Tari Ratoh Jaroe Dalam Gelaran Pentas Musik dan Seni Pemuda Lintas Agama

Kami memberi Informasi dan pengalaman lainnya kepada para siswa tentang seluk beluk dunia mahasiswa, kampus, fakultas, jurusan dan program studinya, tambah Ariza

Dari Universitas Lampung mensosialisasi mengenai kegiatan pengenalan jurusan Teknik Geodesi dan Geomatika.

Informasi yang disampaikan selama sesi sosialisasi cukup beragam dan informatif karena memuat informasi dasar mengenai program studi, fakultas, keragaman ilmu dan yang tidak kentinghalan tentang informasi perkembangan dunia usaha di bidang digital.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *