Guna Meningkatkan Silaturahmi PGRI Merbau Mataram Meriahkan HUT PGRI dan HGN Dengan Berbagai Perlombaan

  • Bagikan
ISTIMEWA

Potensinews.id, Lampung Selatan – Kemeriarahan peringatan HUT PGRI ke-77 dan HGN terlihat dihampir semua daerah, baik ditingkatan Pemerintah daerah sampai pada tingkat kecamatan dan sekolah.

Salah satu kegiatan HUT PGRI dan HGN yang cukup meriah adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus PGRI Merbau Mataram, Sabtu (26-11-2022).

Kegiatan yang dipusatkan dihalaman SDN 1,2 dan SDN 4 Merbau Mataram tersebut menurut Ketua PGRI Merbau Mataram Supriyanto S.Pd diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya kegiatan Tarik Tambang antar ranting, lomba voly ball putra putri antar ranting, bantuan sosial Bansos yang berupa sembako terkumpul dari kepedulian guru untuk 74 keluarga yang kurang mampu, selain itu ada ada pelananan service murah khusus untuk kendaraan roda dua yang melibatkan siswa SMKN Merbau Mataram.

Baca Juga:  Bimtek Kurikulum Merdeka, Dosen Prodi Sistem Informasi - Alumnus Pascasarjana Darmajaya Jadi Pembicara

Tidak kurang dari perwakilan 29 SDN, 6 SMP Negeri dan Swasta dan 2 SMA yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan HUT PGRI dan HGN Merbau Mataram.

Kegiatan tersebut menurut Supriyanto S.Pd selain guna memeriahkan HUT PGRI dan HGN, tentunya untuk meningkatkan silaturahmi antara sesama guru yang ada di Merbau Mataram, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan, meningkatkan kwalitas pendidikan khususnya dikecamatan ini.

Kegiatan yang dibuka oleh Heri Purnomo S.Kom selaku Camat Merbau Mataram tersebut dihadiri oleh kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan yang diwakili Rohyati Sari M.Pd serta ketua PGRI Lampung Selatan Edi Merizon S.Pd.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *