Cabang Lomba Syarhil Al-Qur’an Bandar Lampung Berhasil Masuk ke Babak Final MTQ ke-49 Tingkat Provinsi

  • Bagikan
Dok/ISTIMEWA

Bandar Lampung (Potensinews.id) – Cabang Lomba Syarhil Qur’an (MTQ) ke 49 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022 pada hari ini, senin (5/12/2022) memasuki babak final. Cabang lomba Syarhil Al-Qur’an golongan putra dan putri Kota Bandar Lampung berhasil masuk ke babak final. Dan berhasil meraih juara 1 grup putra dan grup putri.

Musabaqah Syarhil Qur’an adalah salah satu cabang musabaqah yang memiliki tantangan dan kekhasan tersendiri. Dikarenakan harus adanya keterpaduan dan kekompakan dari tiga aspek, yakni pensyarah (penyampai materi), qori’/qori’ah (pembaca ayat al-Qur’an), dan juga sari tilawah (penerjemah ayat al-Qur’an).

Agung Ar Rasyid yang merupakan peserta yang mewakili kota Bandar Lampung mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas prestasi pada cabang Syahril Al-Quran di MTQ ke 49 tingkat Provinsi Lampung tahun 2022.

Baca Juga:  Bandar Lampung Mulai Bulan Imunisasi Anak Nasional

“Ya Syukur Alhamdulillah atas kerja keras dan usaha bersama, kami bisa meraih juara 1 pada MTQ tahun ini, suatu kebanggaan buat kami dan khusus untuk kota Bandar Lampung” Ujarnya.

Pengumuman perlombaan cabang lomba Syarhil Al-Qur’an ini akan dilaksanakan pada acara penutupan MTQ yang akan dilaksanakan pada kamis 8 Desember 2022. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *