Riana Sari Arinal Beri Piagam pada Dompet Dhuafa Lampung Atas Donasi dan Partisipasi di Agenda Siger Donor Darah

  • Bagikan
Istimewa

Bandar Lampung (Potensinews.id) – Dompet Dhuafa Lampung sebagai lembaga filantropi Islam milik masyarakat yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum dhuafa menjadi salah satu jajaran sponsor yang menerima apresiasi Piagam Donasi dan Partisipasi pada Agenda Siger Donor Darah dari Riana Sari Arinal, Ketua Pengurus PMI Provinsi Lampung.

Agenda yang berlangsung Senin (05/12/1995) di Golden Bistro, Teluk Betung, Bandar Lampung dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ibu ke 94 Tahun 2022 Provinsi Lampung dengan mengusung tema “Saatnya Ikuti Bergerak untuk Rakyat yang Membutuhkan”.

Yogi Achmad Fajar, Pimpinan Dompet Dhuafa Lampung yang turut mendonorkan darah pada acara tersebut menyampaikan dukungan dan rasa terhormat bisa menjadi salah satu pihak yang terlibat. 

Baca Juga:  Hadiah Juara MTQ Bandarlampung Belum Cair, Peserta Kecewa

“Dompet Dhuafa Lampung merasa sangat terhormat menjadi salah satu stakeholder yang turut memeriahkan acara Siger Donor Darah ini. Semoga sinergi positif ini akan terus berlanjut tidak sebatas di agenda donor darah ini saja,” pungkasnya. 

Ia menambahkan, agenda peringatan Hari Ibu tersebut juga berkaitan dengan salah satu pilar program kesehatan yang dijalankan oleh Dompet Dhuafa Lampung. Sinergi kebaikan yang terjalin harmonis antara pemerintah dan lembaga filantropi ini diharapkan bisa membawa manfaat yang lebih luas bagi masyarakat Lampung. 

Selaku Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian Dompet Dhuafa Lampung kepada kaum dhuafa dan agenda yang berkaitan. 

Baca Juga:  PNM Lampung Tingkatkan Volume Pembiayaan, Angkat Produk Lokal dan Beri Bantuan Sosial Pada Masyarakat

“Terima kasih kepada seluruh sponsor yang terlibat, salah satunya Dompet Dhuafa Lampung dan juga para pendonor. Dukungan dari semua pihak sangat bermanfaat dan membantu untuk pasien yang membutuhkan transfusi darah salah satunya penderita thalassemia,” pungkasnya(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *