Paduan Suara Tapis Berseri Akan Tampil Pada Peringatan Hakordia 2022 di Jakarta

  • Bagikan
Penampilan kelompok paduan suara Tapis Berseri Kota Bandar Lampung, saat mengikuti gladi bersih untuk mengisi kegiatan Hakordia 2022, di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (8/12/2022). ISTIMEWA

Jakarta (Potensinews.id) – Kelompok paduan suara Tapis Berseri Kota Bandar Lampung, menjadi salah satu peserta yang akan tampil pada peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022.

Hakordia digelar di Hotel Bidakara Jakarta pada 9 Desember 2022, paduan suara Tapis Berseri akan membawakan lagu, diantaranya Mars Pendidikan Anti Korupsi serta Madley Lagu Daerah Sumatera.

Lagu-lagu tersebut akan dibawakan oleh kelompok paduan suara Tapis Berseri di hadapan tamu undangan pada peringatan Hakordia tepat pukul 12.45 – 13.10 Wib atau selama 25 menit.

Penampilan yang dibawakan kelompok paduan suara terdiri dari 23 guru SD dan SMP di Kota Bandar Lampung, ini menjadi agenda performers seni dan budaya Hakordia 2022.

Baca Juga:  Koko dan Cici Lampung 2022 Junior Ericktwo dan Vania Cindy Callista

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, Hj. Eka Afriana, mengatakan membawakan Mars PAK serta medley lagu daerah pada Hakordia menjadi kehormatan.

Penampilan kelompok paduan suara Tapis Berseri pada peringatan Hakordia 2022, katanya, menjadi penampilan perwakilan dari Pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Kelompok paduan suara mengisi pentas seni dan budaya pada Hakordia 2022 adalah orang-orang terpilih. Ini prestasi yang diberikan KPK kepada Pemkot Bandar Lampung,” katanya, Kamis (8/12/2022).

Selain paduan suara Tapis Berseri, mengisi acara Hakordia 2022 perwakilan dari Pemerintah Kota Bandar Lampung adalah Najwa Alvia Syakira, siswa SDN 1 Palapa Bandar Lampung.

Wawa – sapaan akrabnya, akan tampil pada 9 Desember 2022, pukul 13.10 – 13.20. Kemudian dilanjutkan penampilan seni oleh pegawai Bidang Kebudayaan Disdikbud Bandar Lampung. (***)

Baca Juga:  Tidak Ada Kasus Bullying di SDN 1 Palapa Bandar Lampung
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *