Bacarek Unila Lusi Janjikan Enam Bulan Lulusan Sudah Bekerja

  • Bagikan
Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A

Bandar Lampung, (potensinews.id) – Panitia pemilihan rektor Universitas Lampung (Panpel Pilrek Unila) menggelar sosialisasi bakal calon rektor (Bacarek) di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Bacarek Unila menyampaikan program kerja, visi dan misi dihadapan sivitas akademika FKIP.

Salah satu Bacarek Unila Prof Yusmeilia Afriani mengatakan, dirinya apabila terpilih sebagai rektor akan menjanjikan setelah enam bulan lulus bisa diterima bekerja.

Ia mengatakan, wisudawan Unila jangan sampai menganggur setelah lulus.

“Kalau saya terpilih sebagai rektor maka saya akan menggelar kerjasama dengan semua industri baik luar dan di dalam perusahaan,” kata Bacarek Unila Prof Yusmeilia Afriani saat menyampaikan sambutannya dihadapan sivitas akademika FKIP Unila, Jumat (9/12/2022).

Baca Juga:  Rektor Unila Kukuhkan Barisan Baru FMIPA

Ia mengatakan, mahasiswa setelah diwisuda harapannya bisa bekerja di dunia usaha dan dunia (Dudi), baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

“Selarasnya dudi berdampak juga dengan tujuan Unila menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH),” kata Yusmeilia yang juga sering disapa Prof Lusi ini.

“PTNBH ini harapannya akan membawa Unila menjadi center of excellence di tingkat nasional dan internasional,” kata Prof Lusi.

“Dengan PTNBH ini kami akan melakukan layanan prima hingga ekosistem merdeka belajar secara maksimal,” kata Prof Lusi.

“Harapannya kedepan saya mampu meningkatkan kemampuan kampus Unila menjadi world class university,” kata Prof Lusi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *