Sopian Gelar Khitanan Putranya yang bernama Mirza Ukail Ahmad Zulfadli di Pejaten Timur Jaksel

  • Bagikan

Jakarta Selatan, (potensinews.id) – Momen libur sekolah yang tahun ini berdekatan dengan natal dan tahun baru (Natura) biasanya dimanfaatkan orang tua untuk menggelar khitanan putranya. Harapannya, agar saat sekolah nanti, sang putra sudah sembuh dah bisa beraktivitas seperti biasa.

Tak cukup dengan khitan, biasanya keluarga di Indonesia senantiasa menggelar pesta untuk mensyukuri nikmat dari kesanggupannya mengkhitan sang putra. Ada yang menggelar besar-besaran dengan mengundang banyak tamu. Sebagian lagi memilih undangan kecil sebatas keluarga.

Begitu hal yang sama dilakukan orangtua Mirza Ukail Ahmad Zulfadli putra pasangan bapak M. Sopian (Boyan) dengan Ibu Lia.

Acara yang berlangsung pukul 10.00 WIB berjalan dengan lancar dan para tamu undangan berdatangan silih berganti, Jum’at (9/12) di Pejaten Timur Jakarta Selatan.

Baca Juga:  Event yang digelar di Rooftop Pasar Cipinang Baru Berlangsung Meriah

Pada acara itu terpasang papan bunga ucapan dari Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Jend Pol. (Purn) Prof. Dr. Budi Gunawan, SH., M.Si., Ph.D dengan Wakil Kepala BIN Letjen TNI (Purn) Teddy Lhaksama WK. (Tim Biro Jabodetabek)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *