IKASMACI 92 Gelar Reuni di Golden Dragon Bandar Lampung

  • Bagikan
IKASMACI 92 Gelar Reuni di Golden Dragon Bandar Lampung, Sabtu (10/12/2022)

Bandar Lampung, (potensinews.id) – Alumni angkatan ’92 Ikatan Alumni SMA Cimeng (IKASMACI) menggelar reuni di Golden Dragon Bandar Lampung. Mereka mengenang kembali masa-masa waktu masih di bangku SMA. Suka-duka bersama seangkatan masih teringat di benak para alumni.

Sekitar 118 peserta dari total 300-an alumni angkatan ’92 hadir memenuhi restoran salah satu terbaik di Provinsi Lampung . Acara reuni ini yang kedua. Tapi yang paling dahsyat dan spektakuler. Sebab, banyak alumni yang menetap di luar kota. Bahkan dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Solo, Sumatera Selatan, dan Lampung juga menyempatkan hadir ajang reuni angkatan ’92.

Ucapan Anniversary ke-30 tahun IKASMACI 92

Tak lupa juga hadir perwakilan guru yang sudah purna. Seperti Purwa Widiyana. Sebagai tanda terima kasih para alumni ’92 kepada guru yang telah sabar memberikan ilmu dan bimbingannya, mereka memberi senyum dan bersalaman kepada perwakilan guru. Sebagai bentuk rasa hormat dari siswa-siswi yang dulunya pernah diajar dan kini sudah meniti karir masing-masing. Sampai ada yang menjadi TNI AL, pengusaha, guru, pegawai negeri, wirausaha, Pegawai Bank dan lainnya.

Baca Juga:  Walikota Bandarlampung Hadiri Apel Siaga Satgas Bantuan Pengamanan Pemilu 2024

Selain itu, juga bertabur hadiah yang dibagikan kepada semua alumni yang hadir pada acara tersebut. Acara Reuni Alumni ’92 IKASMACI Ketua Pelaksana Eka Galuh Mengatakan, reuni kali ini mengangkat tema ”Kita Jalin Persahabatan Menjadi Persaudaraan”. Sebagai ajang temu kangen dan bersilaturahim dengan angkatan-angkatan.

Ia mengatakan, untuk menambah keakraban, alumni ’92 sudah menjadikan grup WA sebagai wadah komunikasi, meski tak setiap saat bertemu. Menurutnya, memang beda rasanya kalau bertatap muka langsung. Jadi tahu mana saja orang-orangnya.

IKASMACI 92 Gelar Reuni di Golden Dragon Bandar Lampung, Sabtu (10/12/2022)

Adapun Bapak Purwa Widiyana berharap dengan digelarnya acara ini supaya dapat berkesinambungan atas dasar kekeluargaan dan saling tolong menolong sesama Alumni,” ujarnya.

Bapak Purwa Widiyana Menambahkan, disamping itu banyak juga para Alumni yang memegang jabatan strategis di masing-masing bidangnya,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga:  Ketua PMI Provinsi Lampung Serahkan Bantuan Kepada Warga Masyarakat Korban Bencana Alam Kampung Dadap Jajar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *