MCMI Hadiri Haul Ke 10 Masjid Jammi Baitul Makmur Kemiling

  • Bagikan
Dok. Istimewa

Bandar Lampung (Potensinews.id) – Ketua Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Provinsi Lampung Sodirin, SE diwakili oleh sekretaris Rosita, S.Pd, Bendahara, ketua PKK dan pengurus lainnya menghadiri undangan ketua majelis zikir dan istiqosah pimpinan Hj. Darni dalam rangka Haul yang ke 10 di Masjid Jammi Baitul Makmur Kemiling, Senin 12/12/2022.

Dalam agenda Haul ke 10 Majelis Zikir dan istiqosah dihadiri oleh perwakilan majelis zikir yang ada di Bandar Lampung dan Kabupaten Tanggamus khusus nya dari kecamatan Wonosobo.

Hadir juga undangan dan perwakilan Walikota Bandar Lampung dalam hal ini diwakili oleh Syech Raden mewakili Bunda Eva Dwiana yang berhalangan hadir disebabkan kan agenda walikota yg sangat padat.

Baca Juga:  Wali Kota Eva Dwiana Buka Gebyar Perkemahan Pramuka

Dalam agenda Haul ini ketua majelis Zikir bunda Hj Darni berharap kepada anggota majelis Zikir tetap Istiqomah menjalankan kan perintah agama yang sudah disunnahkan oleh Baginda Nabi Muhammad Saw, terkhusus dalam pesan ketua Hj Darni sangat mengharapkan kepada anggota majelis Zikir selalu menghormati suami dan ibu kandung kita dalam kehidupan sehari hari.

Menurut beliau pahala yang besar nilainya adalah membahagiakan ibu kandung dan menhormat suami, karena menurut Hj. Darni dosa yang paling besar adalah mengabaikan orang tua kandung dan tidak menghormati suami. “disitulah banyak kaum hawa menghuni neraka dikarenakan tidak menghormati suami dan tidak membahagiakan ibu kandung”, pangkas beliau. (Armiji).

Baca Juga:  Wali Kota Eva Dwiana Bagikan Beras ke Warga Panjang dan Bumi Waras
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *