PT. Hasta Dwiyustama Logistik (HDL) Bagikan 2000 Paket Sembako Dilingkungan Perusahaan

  • Bagikan
Dok. Istimewa

Bandar Lampung (Potensinews.id) – Dalam rangka menjaga dan menjalin silaturahmi sesama masyarakat sekitar, Owner beserta pimpinan PT. Hasta Dwiyutama Logistik, HDL Melakukan pembagian sembako dilokasi stockpile wilayah bypas panjang, Bandar Lampung, Jumat (16/12/2022).

Menurut onwer PT. Hasta Dwiyustama Logistik Raka Irwanda mengatakan program berbagi ini merupakan program rutin yang dilakukan perusahaan semenjak tahun 2010, tapi semenjak terbitnya surat Gubernur Sumsel 2019 kita covid, bisnis dan perusahaan mengalami staknan dan tidak ada aktivitas sampai Juli 2022. 

“Setelah kita pulih dari covid19, kita mulai bangkit kembali dan hari ini Kami dari perusahaan bisa berbagi tali asih bersama warga di 2 kelurahan Garuntang dan Ketapang” ujar Raka Irwanda.

Baca Juga:  PPKM Resmi Dicabut, Gubernur Arinal Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas dan Tetap Waspada

Sebagai onwer PT. Hasta Dwiyustama Logistik di hadiri anggota DPRD Provinsi Lampung Bapak Yusirwan, S.E, M.H Saat pembagian sembako dilokasi perusahaan.

Menurut pimpinan perusahaan Yusirwan sembako ini dipersiapkan untuk dibagi didua kelurahan sebanyak 2000 paket dengan Asumsi setiap kelurahan kebagian 1000 paket yang langsung dikoordinir oleh ketua RT dan ketua lingkungan di kelurahan Garuntang dan kelurahan Ketapang.

Sedangkan menurut Kepala Lingkungan Garuntang pak Rohman beliau mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan onwer perusahaan yang sudah dengan ikhlas berbagi bersama masyarakat sekitar perusahaan, dan beliau juga berharap bapak-bapak dapat memberikan support serta doanya smoga perusahaan kedepannya dapat lebih maju dan sukses lagi sehingga dapat berbagi kembali dalam jumlah yang lebih banyak.

Baca Juga:  Walikota Bandarlampung Eva Dwiana Buka Manasik Umroh di Gedung Semergou

Tampak hadir juga Camat Panjang dalam hal ini beliau mewakili Walikota Bunda Eva, dikarenakan agenda walikota yang cukup padet, namun beliau berpesan supaya warga sekitar dapat mensyukuri apa yang sudah diberikan perusahaan dan beliau berharap warga dapat menjalin dan bekerja sama dalam menjaga lingkungan sekitar penduduk dan lingkungan perusahaan supaya program CSR yang seharusnya rutin diberikan kepada warga sekitar tetap terjaga dan berkesinambungan. (armiji)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *