Polres dan Pelti Lampung Barat Gelar Olahraga Bersama

  • Bagikan

Lampung Barat, (potensinews.id) – Polres Lampung Barat dan Pelti Lampung Barat menggelar olahraga bersama yaitu pertandingan Tenis Persahabatan yang berlangsung di Lapangan Tenis Pemda Lampung Barat, Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan pertandingan persahabatan tersebut mengundang Baveti (Barisan Veteran Tenis Indonesia) Lampung yang diketuai oleh bapak Syarifudin (Mantan ketua Pelti Provinsi Lampung) dan Club Tenis Bandar Lampung (Tri Tennis) yang diketuai oleh bapak Arsyad (Mantan Kepala Dinas Peternakan Lampung Selatan).

Kegiatan pertandingan Tenis Persahabatan yang mengusung tema ”Tenis Sehat Menambah Sahabat” dilaksanakan dari pukul 08.00 WIB s.d. 14.00 WIB. Kegiatan tersebut diikuti pula oleh bapak Berlian Tihang mantan Sekda Provinsi Lampung dan Bapak Idrus Efendi mantan Sekda Pringsewu. Sementara dari Polres Lampung Barat dihadiri oleh Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi Wicaksono, S.H. dan dari pelti Lampung Barat diwakili oleh bapak Agus Cik.

Baca Juga:  Anggota DPRD Lambar Digerebek Warga Jam 2 Malam di Rumah Istri Orang, Kapolres: Sedang Diperiksa

Dalam sambutan, Wakapolres Lampung Barat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Baveti dan Tri Tenis selaku pemain Tenis senior yang telah berkenan hadir ke Lampung Barat dalam rangka pertandingan persahabatan yang sekaligus tentunya memberikan dukungan, motivasi dan semangat kepada tim tenis Lampung Barat untuk lebih bergairah lagi dalam mengembangkan olahraga Tenis di Lampung Barat.

Sementara itu, Ketua Baveti Bapak Syarifudin menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari Tim Tenis Lampung Barat yang telah menyambut dengan baik dan penuh kehangatan serta menyediakan fasilitas pertandingan. Beliau menyampaikan bahwa kedatangan mereka kemari adalah untuk berolahraga, jalan-jalan, dan silaturahmi karena silaturahmi itu memanjangkan umur dan memurahkan rejeki. Sehingga selain sehat juga dapat kawan baru. Kemudian beliau berharap di lain waktu tim tenis Lampung Barat bisa melakukan kunjungan balasan untuk bertanding di Bandar Lampung. Tak lupa pula beliau juga mengingatkan agar Pelti Lampung Barat terus melakukan pembinaan untuk mencari bibit-bibit petenis generasi baru agar Kabupaten Lampung Barat dapat berkiprah di ajang turnamen tenis. Baik itu PorProv maupun kejuaraan-kejuaraan tenis yang lainnya.

Baca Juga:  Sat Narkoba Polres Lampung Barat Berhasil Mengamankan Pemuda Pemilik Sabu

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan, dari Baveti dan Tri Tenis menurunkan 8 Pasang, sementara dari Lampung Barat juga menurunkan 8 Pasang. Kegiatan berjalan dengan baik, aman, lancar dan tertib pada pukul 14.00 WIB rombongan Baveti dan Tri tenis kembali menuju Bandar Lampung. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *