Memperingati Hari Ibu, Partai Gerindra Bersama PIRA Lampung Berbagi Kasih di Panti Sosial Tresna Werdha Natar

  • Bagikan
Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Lampung menyambangi panti sosial Tresna Werdha di Jalan Sitara desa Muara Putih kecamatan Natar Lampung Selatan, Jumat 23 Desember. ISTIMEWA

Natar (Potensinews.id) – Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Lampung menyambangi panti sosial Tresna Werdha di Jalan Sitara desa Muara Putih kecamatan Natar Lampung Selatan, Jumat 23 Desember. Kedatangan rombongan PIRA itu dalam rangka memperingati Hari ibu serta melakukan Bakti Sosial dan Revolusi Putih. 

Hadir langsung dalam acara Dewan Pembina PD PIRA Provinsi Lampung, Purnama Wulan Sari, S.E, M.M, .dan Hj. Ir, Dwita Ria Gunadi. Kemudian Ketua PD PIRA Provinsi Lampung, Hj. Elly Wahyuni, S.E, M.M, Sekretaris PD PIRA Provinsi Lampung, Ir. Aderly Imelia Sari, S.T, M.T, didampingi Ketua PIRA Lampung Selatan Erma Yusneli. 

Berbagai rangkaian kegiatan dilakukan para pimpinan PIRA Lampung beserta jajaran di panti sosial Tresna Werdha, salah satunya melantunkan sholawat, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Kasih ibu, dan hiburan lainnya dengan tujuan untuk mengajak para lanjut usia (Lansia) yang ada di panti sosial bahagia. 

Baca Juga:  Giliran Natar Turunkan Ratusan Banner APS Bacaleg

Puluhan Lanjut Usia (Lansia) sangat senang kedatangan pengurus serta pimpinan PIRA Lampung, kebahagiaan pun tidak terhindarkan, para lansia ikut berjoget bersama saat acara penutupan akan berlangsung. 

Puluhan Lansia itu menyampaikan doa kepada partai Gerindra dan PIRA Lampung semoga sukses selalu, dilancarkan apa yang menjadi hajat dan keinginannya. 

“Terimakasih kami semua sampaikan kepada ibu-ibu PIRA dan Partai Gerindra sudah datang menghibur kami dan memberikan satuan kepasa kami,” ungkap puluhan Lansia saat menerima bantuan. 

Usai melaksanakan kegiatan di aula panti sosial Tresna Werdha, Pimpinan PIRA beserta rombongan menjenguk Lansia di ruang perawatan dan tempat para Lansia beristirahat sehari. 

Dewan Pembina PD PIRA Provinsi Lampung, Purnama Wulan Sari, S.E, M.M, mengatakan kedatangan PIRA Provinsi Lampung ke Panti Sosial di kecamatan Natar hari ini dalam rangka memperingati hari ibu, “Kita berkunjung memberikan tanda kasih dari partai Gerindra beserta ibu-ibu PIRA, semoga tali kasih ini bermanfaat dan membuat mereka di sini bahagia,” Kata Purnama Wulan Sari. 

Baca Juga:  Wakil Ketua Gerindra Lampung Selatan Erma Yusneli Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban

Menurut Dewan Pembina PD PIRA Provinsi Lampung itu, perawatan di Pantai Sosial ini cukup baik semoga ke depan lebih baik lagi, “Kita doa kan semoga mereka sehat selalu, perawatan semakin baik kedepannya,” Katanya. 

Sementara menurut Kasi Pelayanan Panti Sosial Tresna Werdha, Asmanah, Tujuan Partai Gerindra dan PIRA Lampung datang ke Panti sosial hari ini dalam rangka memperingati hari ibu berbagi kasih sayang kepada Lansia yang ada di Panti ini. (**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *