Forum Pers Independent Indonesia Tulang Bawang Barat Menggelar Rapat Akhir Tahun 2022

  • Bagikan

Tulang Bawang Barat, (potensinews.id) – Anggota Pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar rapat akhir tahun 2022. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang sekretariat di Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (25/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua korwil FPII Tubaba Zainuddin M.T,  berserta seluruh Anggota FPII Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) pembahasan evaluasi kinerja anggota tahun 2022 dan rencana kegiatan program kerja tahun 2023.

Dalam Kegiatan tersebut Ketua FPII Zainuddin didampingi oleh Sekretarisnya Salman dirinya mengatakan untuk menjalankan program kerja FPII Tubaba tahun 2023 membutuhkan kesolidtan, transparan di dalam organisasi kerjasama yang baik dengan semua lapisan masyarakat.

Baca Juga:  Sekda Ajak Semua Pihak Fokus Dengan Program Intervensi Stunting Di Tubaba

“Kegiatan rapat di akhir tahun ini kita mengevaluasi hasil kinerja terhadap masing-masing anggota FPII Tubaba yang masih aktif, serta pembahasan rencana kegiatan program kerja untuk tahun 2023 .

Kemudian tujuan FPII hadir di Tubaba ini menginginkan Tubaba lebih baik lagi,” ucapnya. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *