Eco Park Tebet Jakarta Selatan, Destinasi Wisata Gratis Alternatif Pilihan Keluarga

  • Bagikan
Eco Park Tebet Jakarta Selatan, 31 Des 2022. Ist

Jakarta, (Potensinews.id) – Taman Tebet yang terletak di kawasan Jakarta Selatan seluas 7,3 hektar telah berubah nama menjadi Eco Park Tebet dan diresmikan sejak bulan April 2022.

Taman Eco Park Tebet ini terbagi menjadi dua bagian yaitu sisi utara dan sisi selatan, banyak fasilitas yang tersedia di Taman ini antara lain Fasilitas bermain anak, Jogging track, ruang terbuka untuk keluarga dan masih banyak lagi ruang terbuka untuk aktifitas lainnya. 

Eco Park Tebet termasuk salah satu tujuan wisata keluarga diwilayah DKI Jakarta, disamping itu masuknya pun gratis tanpa dipungut biaya untuk semua kalangan masyarakat. Dalam akun instagram resmi Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Proponsi DKI Jakarta @tamanhutandki masyarakat dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi JAKI.

Baca Juga:  Unit Pembangkit Listrik Muara Karang Jadi Pionir Net Zero Emisi pada 2060, Kinerja Tertinggi PLTGU di Seluruh Indonesia

Bagaimana cara daftarnya?

Pertama harus buka/instal aplikasi JAKI di Play store kemudian klik Banner bertuliskan “Daftar Masuk Tebet Eco Park” pada aplikasi. Kemudian pengunjung harus mengisi data diri diaplikasi JAKI tersebut dan akan mendapatkan barecode sebagai tiket masuk. 

Jam buka Eco Park Tebet terbagi 2 sesi, sesi pertama mulai 07:00-11:00 WIB, kemudian sesi kedua mulai 13:00-17:00 WIB. 

Tujuan revitalisasi Taman Eco Park Tebet ini adalah menjadikan ruang publik sebagai tempat rekreasi sekaligus edukasi berbasis ekologi. Jadi sangat cocok bagi para orang tua untuk mengajak anak anak mereka berkunjung ke Eco Park Tebet ini. (Team Biro Jakarta )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *