Ciptakan Kondisi Aman, TNI, POLRI dan Linmas Jaga Tempat Peribadatan

  • Bagikan
Babinsa, Babinkamtibmas, serta Linmas menjaga Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh jalan Duworowati, Dusun 2a Desa Sabah Balau Kec. Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Sabtu 31 Desember 2022. ISTIMEWA

Tanjung Bintang, (Potensinews.id) – Demi menciptakan rasa aman TNI, POLRI dan Linmas laksanakan giat pengamanan lokasi Peribadatan pada perayaan ibadah tutup dan buka tahun di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di jalan Duworowati, Dusun 2a Desa Sabah Balau Kec. Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Sabtu 31 Desember 2022.

Dilaksanakan pemeriksaan dan sterilisasi oleh petugas keamanan bertujuan untuk antisipasi segala kemungkinan serta memberikan rasa aman kepada jemaat gereja dalam beribadah.

Sebelum masuk gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh para jemaat dilakukan pengecekan tas dan bawaan oleh petugas didampingi oleh babinsa serta Babinkamtibmas.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Pendeta D. Simanungkalit, Peltu E. Yurizal, Bripka Indra Paksi, Bripka Andi, Bp.pujo (Kadus 2a) dkk, dan Jemaat berjumlah 150 Orang.

Baca Juga:  Kapolres Lampung Selatan Borong Penghargaan dari ASDP-TRC

Peltu E. Yurizal mengatakan “giat ini demi menciptakan kondisi yang kondusif dan nyaman untuk para jemaat gereja yang sedang beribadah”, ujarnya. (**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *