Polda Lampung, Situasi Penyeberangan Pelabuhan Bakauheni Normal

  • Bagikan
Situasi pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Minggu, 01 Januari 2023. Ist

Bandar Lampung, (Potensinews.id) – Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, mewakili Kapolda Lampung menyampaikan situasi saat ini di pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, Minggu, 01 Januari 2023.

Pandra, menjelaskan untuk aktivitas pelayanan penyeberangan Pelabuhan bakauheni-Merak kapal-kapal sudah kembali melakukan aktivitas untuk pengangkutan kendaraan dan orang karena situasi Ombak tidak tinggi dan Normal sebab Cuaca cukup baik. Ujarnya.

Sebelumnya, pandra menyampaikan pada hari Sabtu tanggal 31 Desember 2022. Pelabuhan Bakauheni sempat di hentikan aktivitas karena cuaca yang tidak baik mengakibatkan ombak tinggi dan situasi untuk di dermaga III reguler 10% tidak terjadi penumpukan kendaraan juga demikian kendaraan di dermaga eksekutif hanya 20 % dipelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, dan meminta masyarakat yang akan melakukan perjalanan lewat pelabuhan Bakauheni selalu meng-update Informasi dari kordinator BMKG Lampung Kukuh untuk perkembangan cuaca, sebab saat ini cuaca selalu berubah-ubah. Ujarnya

Baca Juga:  Polda Lampung Berpartisipasi Menyanyikan Mars BNN Sebanyak 87 Ribu Peserta

Data tersebut kata pandra didapat dari Pos Terpadu bakauheni melalui KaSKP AKP Ridho, serta stakeholder terkait untuk selalu mengantisipasi kepadatan kendaraan di pelabuhan bakauheni. 

Pandra, juga menyampaikan Dengan melakukan kordinasi kepada GM ASDP Bakauheni Suharto dan Kepala BPTD Wil VI Bengkulu Lampung Bahar Latief, untuk meminta perkembangan situasi arus mudik liburan Nataru, di sampaikan kepada masyarakat sehingga mengetahui informasi perkembangan di pelabuhan bakauheni. Kata dia

Pandra, Apabila masyarakat yang membutuhkan bantuan dan informasi polri dapat melalui Aplikasi Super App dan Call Center Polri 110 serta kantor Polisi yang terdekat. Tutup nya (**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *