Kedepankan Performa Pelayanan Prima, DPMPTSP Bandar Lampung Akan Terima Penghargaan Dalam Pelantikan SMSI Provinsi

  • Bagikan
Istimewa

Bandar Lampung, (Potensinews.id) – Karena kinerjanya mengedepankan performa pelayanan perizinan yang prima, dan mendorong investasi serta pertumbuhan ekonomi Kota Bandar Lampung. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ) akan menerima penghargaan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung. 

Penghargaan dalam kegiatan Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung, pada tanggal 15  Januari 2023 mendatang itu diajukan SMSI Kota Bandar Lampung sebagai wujud penilaian terbaik dari media. 

Plt Kepala DPMPTSP Kota Bandar Lampung Muhtadi A. Temenggung, mengucapkan terimakasih atas perhatian SMSI menilai DPMPTSP berhak untuk mendapatkan penghargaan.

Muhtadi mengatakan, atas apresiasi tersebut, DPMPTSP akan mendukung dan memberikan support kegiatan pelantikan SMSI yang disertai seminar nasional tersebut.

Baca Juga:  IWO - SMSI Kolaborasi Bangun Jurnalis dan Media Profesional di Lampung

“Nantinya, kita mungkin akan membantu kontribusi untuk pelaksanaan pelantikan pada 15 Januari mendatang,” ujarnya.

Muhtadi memaparkan bahwa DPMPTSP merupakan instansi yang mengutus  penanaman modal investasi dan pelayanan perizinan, baik usaha maupun yang berusaha.

“Kalau prestasi kita lebih pelayanan jadi performa, selain dukungan dari aplikasi kemudian juga sarana yang harus disiapkan, misalnya sarana yang sudah menggunakan it kemudian bagaimana pelayanan terhadap disabilitas kriteria,” ungkapnya.

Sementara, Ketua SMSI Kota Bandar Lampung Jefri Arifin mengatakan ada sedikitnya tujuh OPD di Bandar Lampung mitra SMSI yang diberikan penghargaan. 

Diantaranya, DPMPTSP, Dinas PU, BPPRD, Diskominfo, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Perindustrian, dan BPKAD.

“DPMPTSP sendiri sangatlah baik dalam kinerja, sehingga layak untuk mendapatkan penghargaan dari SMSI,” tutupnya. 

Baca Juga:  BBPOM Bandar Lampung Gelar Bimtek dan Pemilihan Duta Kosmetik Aman 2022

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *