Warga Natar Mahasiswi UTI Dilaporkan Hilang, “Sudah Ditemukan, Terima Kasih”

  • Bagikan
SUDAH DITEMUKAN -- Septivana Gultom, dilaporkan hilang, telah kembali pulang.

Bandar Lampung, (Potensinews.id) – Septivana Gultom (23), warga Desa Merak Batin, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, yang sebelumnya dilaporkan hilang sejak Selasa, 4 Januari 2022, akhirnya ditemukan.

Meski tak banyak galian informasi dihimpun, dari afirmasi salah satu kerabat dari wanita berstatus mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Bandarlampung itu, sahih menyatakan “sang hilang” kini telah pulang.

“Sudah ditemukan. Terima kasih,” balasan pesan singkat yang diterima Potensinews.id dari pemilik nomor seluler tertera di poster pengumuman orang hilang yang diedarkan sebelumnya, Ahad (8/1/2023), pukul 14.45 Waktu Indonesia Barat. Alhamdulillah.

Sebelumnya diwartakan, berdasarkan keterangan Iwan (36), salah satu keluarga Septivana, sebelum dilaporkan hilang Septivana berpamitan pada keluarga untuk mengambil Surat Keterangan Lulus (SKL) di kampus UTI, Jl ZA Pagar Alam 9-11, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandarlampung.

Baca Juga:  Oknum Juru Parkir di Salah Satu Rumah Sakit Bandar Lampung Terkesan Arogan

Namun, hingga malam tak kunjung pulang dan tak beri kabar kepada keluarga. “Keluar dari rumah sore mau ke Teknokrat ambil SKL, setelah itu putus informasi handphone tidak bisa dihubungin,” kata Iwan, dihubungi potensinews.id, Kamis (5/2/2023) lalu. Iwan tak lupa merincikan ciri-ciri fisik Septivana, berikut ciri pakaian yang terakhir dikenakan saat terakhir pamit meninggalkan rumah.

Lantaran kuatir, pihak keluarga, ujar Iwan, juga sempat melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Ditengah merebaknya kasus senada, kasus penculikan anak di bawah umur dan kasus kejahatan kriminal lain yang juga mengintai, kewaspadaan dini dan langkah pelaporan seperti yang dilakukan oleh pihak keluarga Septivana, tepat kiranya. Selebihnya, mari ingat selalu pesan Bang Napi: “waspadalah, waspadalah!”. [Muzzamil/Virgo]

Baca Juga:  Sejumlah Ruko di Pasar Natar dilalap Si Jago Merah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *