Mengadu Ke Pengacara Kondang Hotman Paris, Wanita Bernama Shelvia Viral

  • Bagikan
Tangkapan Layar instagram hotmanparisofficial

Bandar Lampung, (Potensinews.id) – Seorang wanita bernama Shelvia viral di Instagram setelah mengadu kepada Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea terkait sengketa paspor di kedai Kopi Johny.

Dalam video yang diunggah akun instagram hotmanparisofficial, Hotman menyampaikan bahwa ada pihak yang membuat laporan kehilangan paspor anak dari Shelvia di Polres Bekasi yang saat ini telah dilimpahkan ke Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Lampung.

Padahal, menurut Hotman paspor anak dari Shelvi dinyatakan tidak hilang. Jadi, ada pihak yang membuat laporan kehilangan sebagai prosedur untuk menerbitkan paspor baru dengan dalih perebutan hak asuh anak.

“Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, ada seorang pelapor dulunya dia melapor di Bekasi, bernama Shelvia seorang ibu rumah tangga,”

Baca Juga:  Kanwil Kemenkumham Lampung Sosialisasikan layanan Apostille

“Dia melaporkan bahwa paspor anaknya itu ada dan tidak hilang, akan tetapi ada orang yg tiba-tiba membuat paspor baru dengan alasan hilang. Tapi paspor itu tidak hilang. Memang terjadi perebutan anak, sekarang anaknya dia tidak bisa liat,” terang Hotman dalam video yang diunggahnya, Sabtu (7/1)

Hotman mengimbau kepada Dirkrimum Polda Lampung untu memberi perhatian terkait persoalan tersebut

“Kami mohon atensi dari bapak Dirkrimum Polda Lampung, yang tanggal 30 Desember 2022 telah mengirimkan surat kepada ibu Shelvia bahwa laporan Polres Bekasi telah dilimpahkan ke Polda Lampung.

“Dan mohon selanjutnya kasus ini diatensi. Salam Hotman 911 dari Kopi Jhoni, Jakarta,” tandasnya.

Sementara itu Dirkrimum Polda Lampung AKBP Reynold E. P. Hutagalung, membenarkan isi video dari akun Instgram hotmanparisofficial tersebut.

Baca Juga:  Polresta Bandar Lampung Gulung Komplotan Garong Rumah Mewah

“Betul, telah kami terima Abang,” katanya saat dihubungi reporter Potensinews.id, Senin (9/1)

Reynold menjelaskan, perkara tersebut tengah dilakukan proses penyelidikan untuk memperjelas permasalahan.

“Saat ini dalam penyelidikan atas laporan tersebut untuk membuat terang peristiwanya. Mengingat hal ini berawal dari permasalahan rumah tangga antara suami-istri,” ungkapnya. (Virgo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *