BPHM Unila Selenggarakan Rakor Persiapan Audit Surveillance ISO 9001:2015 BPHM

  • Bagikan
Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) persiapan audit surveillance ISO

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG – Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) persiapan audit surveillance ISO 9001:2015 oleh PT IAPMO Group Indonesia.

Rapat yang berlangsung di ruang kepala BPHM, Selasa, 17 Januari 2023 ini di antaranya membahas penunjukan WMM dan auditor internal, serta pelaksanaan audit internal secara silang antarsubbagian pada biro setempat.

Koordinator Bagian Informasi dan Humas Suratno, S.Pd., M.H., selaku WMM menyampaikan, persiapan audit eksternal diawali audit internal yang rencananya dilakukan awal Februari mendatang. Setelah itu dilanjutkan dengan rapat tinjauan manajemen (RTM).

Suratno menjelaskan, audit surveillance merupakan kegiatan rutin tahunan. Audit bertujuan untuk mengevaluasi apakah standar operasional prosedur (SOP) yang ditetapkan telah dilaksanakan sesuai kaidah SOP pada Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat.

Baca Juga:  Prof Lusmeilia Afriani menjadi satu-satunya Perempuan dari tiga calon Rektor Universitas Lampung

“Tujuannya untuk memastikan pelaksanaan layanan sudah sesuai dengan SOP. Sebelum dilakukan audit eksternal oleh IAPMO kita diminta menyiapkan beberapa dokumen. Selain itu menindaklanjuti sejumlah temuan pada hasil audit tahun 2022,” ujar Suratno. (**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *