DPD KNPI bersama Relawan Pemuda Lampung melakukan giat Jum’at berbagi di Panti Asuhan Bussaina

  • Bagikan
DPD KNPI Provinsi Lampung

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung bersama Relawan Pemuda Lampung bersinergi melakukan giat Jum’at berbagi. Sasaran kegiatan kali ini yaitu ke Panti Asuhan Bussaina yang beralamat Jl. Untung Suropati, Kelurahan Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Jum’at sore 27 Januari 2023

Ketua KNPI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah melalui Wakil Sekretaris Bidang Pelajar & Mahasiswa yakni Ramadhan Lil Alamin mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah mensupport kegiatan Jum’at berbagi. Selain itu juga mengapresiasi kepada semua relawan pemuda Lampung yang selalu kompak dalam mengisi kegiatan-kegiatan positif.

“Alhamdulillah kegiatan kali ini berjalan lancar ya, mudah-mudahan kedepan kegiatan ini terus mendapat support dari semua pihak agar kegiatan yang baik ini bisa terus kita lakukan,” tutur Rama sapaan akrabnya

Baca Juga:  Cegah Stunting, KNPI Provinsi Lampung Beri Materi Sosialisasi di Lampung Selatan

Kegiatan Jum’at berbagi di Panti Asuhan Bussaina disambut baik oleh pengurus Panti Asuhan. Dalam kegiatannya, diisi dengan do’a bersama agar selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam segala aktivitas (yang baik).

Diketahui bahwa, kegiatan Jum’at berbagi di Panti Asuhan Bussaina tidak terlepas dari support oleh berbagai pihak, baik dari KNPI Provinsi Lampung, donatur maupun relawan pemuda Lampung. Adapun donasi yang dapat telah diberikan yakni berupa sejumlah nasi kotak dan sejumlah karung beras.

“Mudah-mudahan ini (sumbangan) membawa nilai manfaat untuk Panti Asuhan Bussaina, aamiin,” ujar Rama. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *