Jelang HUT Ke-2, DPP Jagat Buana Nusantara Adakan Baksos

  • Bagikan
Dr. H Andi Surya dan Jagat Buana Nusantara memberikan Tali Asih kepada warga kurang mampu dan kaum duafa, Rabu 01 Februari 2023. ISTIMEWA

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG — Bertempat diposko DPP Jagat Buana Nusantara diwilayah Tanjung senang Bersama Dewan pembina Dr. H Andi Surya memberikan Tali Asih kepada warga kurang mampu dan kaum duafa, Rabu 01 Februari 2023.

Tampak hadir dalam agenda bakti sosial Jagat Buana Nusantara perduli kaum duafa Ketua dewan pembina Dr. Andi Surya, bunda putu yang juga dewan pembina, ketua umum Pipit Lintang, sekretaris jendral M. Arsan M. Noor, wakil ketua umum Marliadi, Bendahara umum, dan semua pengurus dari jajaran wakil Ketua umum dan panglima gagak hitam dan ketua walet merah dan yang lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, sedang dari team Global Surya diwakili oleh bapak Agus Setio mewakil humas dan team dari pihak UMITRA Lampung.

Baca Juga:  Satukan Visi Dan Misi, Komunitas Wartawan Kota Lakukan Pertemuan Di Sekretariat Bandarlampung

Dalam kesempatan ini Dewan pembina JBN Bersama team bekerjasam Dengan DPP Jagat Buana Nusantara membagikan kurang lebih 50 paket sembako kepada warga kurang mampu dilingkungan posko Jagat Buana Nusantara dijln Damai kelurahan Tanjung senang.

Selain membagikan paket sembako dewan pembina JBN, Bapak Andi Surya juga memberikan beasiswa secara gratis kepada keluarga kurang mampu dan kaum duafa untuk kuliah di Universitas Mitra Lampung yang merupakan yayasan dibawah naungan Global Surya Lampung.

Dalam kesempatan ini Andi Surya menyatakan ini yang pertama kali beliau turun keposko Jagat Buana Nusantara untuk bersilaturahmi bersama pengurus dan sekaligus berbagi Rezeki kepada warga sekitar posko.

“Jangan diliat nilainya, tapi ini adalah keperdulian kami kepada warga Tanjung Senang dan mudah-mudahan ini bukan yang pertama dan mohon doanya kami lain kesempatan dapat berbagi kembali”. Ujar Andi Surya dalam sambutannya.

Baca Juga:  HUT ke-341 Pemkot Akan Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Pada sisi lain ketua umum Jagat Buana Nusantara Pipit Lintang atau ibu Fitriani mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan Dewan pembina keposko JBN.

“Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga, sudah perduli kepada warga sekitar dan memberikan bantuan sembako, beras, minyak goreng, tepung dan mie instan, pungkas Fitrian dalam sambutan nya. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *