Wali Kota Bandar Lampung Terima Penghargaan Kemendagri Bentuk Komitmen Pelayanan Administrasi Penduduk

  • Bagikan
(Potensinews.id/Istimewa)

Potensinews.id, MANADO — Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Dukcapil Kemendagri) di Manado, Rabu (8/2/2023). Penghargaan diberikan saat Rakornas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Penghargaan tersebut diberikan Kemendagri ke Pemkot Bandar Lampung, karena dinilai komitmen dan mengupayakan kuat dalam memajukan pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil di Bandar Lampung. Dengan penghargaan itu, Eva Dwiana mengapresiasi semua pihak atas kerjasamanya.

“Penghargaan ini menambah semangat Pemkot Bandar Lampung, dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Saat ini semua pelayanan administrasi kependudukan di Bandar Lampung gratis,” kata Eva Dwiana.

Selain itu, masyarakat tak perlu repot antre untuk mengurus administrasi kependudukan. Sebab Pemkot Bandar Lampung menyediakan website bernama permen manis, khusus untuk pelayanan membuat dokumen kependudukan bisa dari Ponsel atau komputer dimana saja.

Baca Juga:  Pengurus Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Bandar Lampung Silaturahmi ke BUMN Pelindo Regional 2 Panjang

Dalam penghargaan Kategori Dukcapil Hebat, Bandar Lampung masuk dalam lima besar yang meraih penghargaan dari seluruh kabupaten/kota seluruh Indonesia. (**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *