Ketua BPD ALMISBAT Resmen Kadafi: Kami Bangga punya Presiden yang mau merasakan Penderitaan Rakyatnya

  • Bagikan
Ketua BPD ALMISBAT Resmen Kadafi, SH., MH

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG – Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Aliansi Masyarakat Indonesia Untuk Indonesia Hebat (ALMISBAT) Resmen Kadafi, SH., MH Mengatakan Kami bangga punya Presiden yang mau merasakan Penderitaan rakyatnya dan turun langsung ke Provinsi Lampung tercinta,” Minggu, (6/5/2023) pada keterangan persnya.

Resmen Kadafi Mengatakan, semua kalimat itu kami ALMISBAT terima dari semua masyarakat Lampung yang begitu antusias ketika mendengar pak Presiden Ir. H. Joko Widodo akan turun langsung melihat jalan rusak di Provinsi Lampung,” imbuhnya.

“Sampai pada saatnya bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo tiba di Lampung dan menyaksikan dengan triknya panas matahari bahwa jalan yang viral di Provinsi Lampung benar adanya berlubang dan rusak parah,” paparnya.

Baca Juga:  Gubernur Arinal Djunaidi Buka Porprov Lampung IX Tahun 2022, Sedikitnya 4.932 Atlet Siap Berlaga Memperebutkan 3.183 Medali

Resmen Kadafi Menambahkan, kedatangan Presiden RI mengambil alih perbaikan jalan-jalan tersebut untuk dikerjakan oleh pemerintah pusat itu menjadi suatu ke mukjizatan yang masyarakat Lampung terima,” jelasnya.

“Maka kami relawan bapak Presiden RI ALMISBAT mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo beserta jajarannya yang sudah rela merasakan langsung penderitaan Rakyat Lampung dan menjawab dengan aksi nyata terimakasih pak Jokowi,” pungkasnya. (Muzzamil)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *