Sayembara Desain Gerbang Unila

  • Bagikan
(Potensinews.id)

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG — Universitas Lampung (Unila) bersama Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) mengumumkan sayembara desain untuk Gerbang Universitas Lampung.

Inisiatif ini dirancang untuk memunculkan kreativitas dan inovasi di kalangan arsitek, dengan tujuan menciptakan sebuah gerbang yang menjadi simbol identitas dan inspirasi bagi Universitas Lampung.

Tim perancang dari kalangan arsitek diundang untuk bergabung dalam tantangan ini, di mana mereka dapat merangkai ide-ide cemerlang yang memvisualisasikan keunikan dan kebesaran Universitas Lampung.

Para peserta diharapkan memiliki pemahaman mendalam terhadap nilai-nilai dan karakteristik universitas yang menjadi fokus sayembara.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat diketahui melalui tautan berikut:

KAK : https://bit.ly/KAK-Sayembara-Desain-Gerbang-Unila

Link Pendaftaran : https://bit.ly/Pendaftaran-Desain-Gerbang-Unila

Format Formulir Pendaftaran, Pernyataan Orisinalitas Karya : https://bit.ly/Pernyataan-Sayembara-Desain-Gerbang-Unila

Baca Juga:  Unila Gelar Rakor Daya Tampung PMB 2023

Formulir Penyerahan Karya : https://bit.ly/Submission-Desain-Gerbang-Unila

Dapatkan kesempatan untuk menciptakan karya monumental yang akan menjadi bagian integral dari wajah Universitas Lampung. Silakan kunjungi tautan di atas untuk informasi lebih lanjut, formulir pendaftaran, dan persyaratan sayembara.

Mari bersama-sama menjelajahi batas kreativitas arsitektur dan membentuk destinasi inspiratif untuk generasi mendatang. Terima kasih atas partisipasi Anda.

SAYEMBARA DESAIN GERBANG UNIVERSITAS LAMPUNG

SAYEMBARA STORY IG I PAMFLET (Rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *