Gubernur Lampung Resmikan Kampus B GSG UMITRA

  • Bagikan
(Potensinews.id)

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi secara langsung menandatangani prasasti dan meresmikan kampus B Gedung Serba Guna (GSG) UMITRA Dr. H Andi Surya, yang dilaksanakan di GSG UMITRA, Jl Purnawirawan Raya No.10, Gunung Terang, Bandarlampung, Selasa (21/11/2023)

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada Yayasan UMITRA yang telah banyak memberikan kontribusi dan prestasi untuk Lampung.

“Saya sangat bangga mendapatkan informasi bahwa UMITRA sudah berupaya maksimal mewujudkan kemajuan pendidikan dan pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung, hari ini saya menandatangani prasasti peresmian Kampus B. Merupakan kehormatan bagi saya menandatangani GSG ini. Selamat kepada UMITRA yang terus membangun fasilitas pendukung demi kemajuan kampus,”ujarnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Kompetensi Lulusan, IIB Darmajaya Gelar Workshop Penyusunan Dokumen Mutu MBKM

Arinal berharap, UMITRA bisa melahirkan lebih banyak lagi SDM yang unggul dan berkualitas serta mampu berpartisipasi aktif dalam mendukung pembangunan di provinsi Lampung,

“Harapan saya, UMITRA bisa terus membangun dan kolaborasi dengan berbagai pihak, agar ilmu yg di dapat di bangku kuliah dapat di implementasikan ke masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Yayasan UMITRA Lampung, Dr. H. Andi Surya mengucapkan, terimakasih kepada pemerintah Provinsi Lampung khususnya Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, atas kepeduliannya terhadap UMITRA dan masa depan pendidikan tinggi di provinsi Lampung.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Arinal yang pada hari ini berkenan menandatangani Prasasti Kampus B – GSG UMITRA. Alhamdulillah Akreditasi UMITRA Baik Sekali dan Insha Allah mahasiswanya semakin banyak dan semakin berkembang,” katanya.

Baca Juga:  Walikota Bandar Lampung Meriahkan HUT PGRI Ke-78

Dr. Andi Surya juga menambahkan, UMITRA mencetak mahasiswa unggul yang akhirnya akan dipersembahkan untuk kemajuan provinsi Lampung.

“Bapak Gubernur yang terhormat, tentu mahasiswa ini kami persembahkan untuk provinsi Lampung dan fasilitas fasilitas yang kami bangun adalah untuk provinsi Lampung. Kita tahu indeks pembangunan di provinsi Lampung semakin membaik, kami membuka beasiswa yang sumber dananya dari yayasan agar untuk masyarakat kurang mampu yang berada di provinsi Lampung bisa menikmati pendidikan tinggi dengan program Beasiswa yayasan namanya program beasiswa Dr. H. Andi Surya,” tutupnya. (*/HPS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *