Prodi Sistem Informasi Darmajaya Studi Banding ke Universitas Mercubuana

  • Bagikan
(Potensinews.id)

Potensinews.id, JAKARTA – Dosen Prodi Sistem Informasi IIB Darmajaya melanjutkan studi banding ke Universitas Mercubuana, terkait implementasi kurikulum OBE, pada Rabu (6/12/23). Sebelumnya, dosen Prodi Sistem Informasi menggelar kunjungan ke Universitas Bina Nusantara (Binus)

Kunjungan tersebut diterima langsung Sekretaris Universitas Mercubuana Dr. Elly Yuliawati, M.Si., didampingi Kepala Pusat Pengembangan Institusi Muhammad Hafizd Ibnu Hajar, S.T., M.Sc., para Kepala Bagian, Kepala Biro, dan Kepala Sub Bagian.

Studi banding Prodi Sistem Informasi dipimpin Dekan Fakultas Ilmu Komputer Dr. Sutedi, S.Kom., M.T.I., didampingi Ketua Prodi Sistem Informasi Dr. Wasilah, M.T. dan Sekretaris Prodi Sistem Informasi Dona Yuliawati, S.Kom., M.T.I.

Ketua Prodi Sistem Informasi IIB Darmajaya, Dr. Wasilah, M.T., mengatakan studi banding ke Universitas Mercubuana disambut dengan baik dengan berbagai macam diskusi dilakukan. “Kami berdiskusi terkait implementasi kurikulum OBE serta cara evaluasi dan monitoring pencapaiannya,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Baca Juga:  Kontroversi, Turbulensi Demokrasi, Hingga Dugaan Kecurangan Pemilu 2024

Dr. Wasilah berharap dari studi banding ini dapat mengoptimalkan kerjasama di berbagai bidang termasuk implementasi dan pendampingan kurikulum berbasis OBE. “Mereka bersedia berkolaborasi untuk mewujudkan peningkatan kualitas proses akademik,” ujarnya.

Sementara, Dekan Fakultas Ilmu Komputer IIB Darmajaya, Dr. Sutedi, S.Kom., M.T.I., mengatakan studi banding ke Universitas Mercubuana merupakan lanjutan rangkaian kegiatan studi banding dari hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) yang diterima Prodi Sistem Informasi tahun 2023.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mengembangkan kemitraan dan mendapat wawasan tambahan terkait pelaksanaan MBKM dan penerapan kurikulum OBE,” ucap dia singkat. (**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *