Ibu Riana Sari Arinal, Terima Kunjungan Dari Kedutaan Besar Palestina Di Gedung Dekranasda Lampung

  • Bagikan
(Potensinews.id)

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun di Gedung Dekranasda Lampung, Senin (11/12/2023).

Ibu Riana menyebut bahwa kunjungan Dubes Zuhair tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi Dekransda Lampung karena hal ini sebagai upaya memperkenalkan produk-produk unggulan Provinsi Lampung ke mancanegara.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Riana memperkenalkan satu persatu produk wastra hingga produk pangan hasil kerajinan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Provinsi Lampung yang ada di gedung Dekranada seperti Tapis, Sulam Usus sampai Kopi Lampung.

Ibu Riana juga memberikan dukungan moral serta menyampaikan dukacita mendalam kepada Dubes Zuhair atas peristiwa yang tengah terjadi saat ini di Gaza, Palestina.

Baca Juga:  Riana Sari Arinal, Memimpin Jalannya Rakor Program Kerja PKK Tahun 2024

Ia juga mengatakan bahwa dirinya dan masyarakat Lampung tidak akan pernah berhenti untuk menyuarakan kemerdekaan Palestina.

“Kami masyarakat Indonesia sangat merasakan kesedihan rakyat Palestina. Rakyat Palestina selalu di hati kami dan akan selalu ada di dalam doa-doa kami,” ujarnya.

Ibu Riana berharap dengan segala upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Palestina serta dukungan dari dunia internasional, kemerdekaan Palestina akan cepat terwujud.

Riana Sari yang juga sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung mengatakan bahwa PMI Provinsi Lampung telah melakukan penggalangan dana bantuan untuk rakyat Palestina dan akan disalurkan melalui PMI Pusat.

Dubes Zuhair menyapaikan ucapan terimakasih atas segala dukungan yang telah diberikan masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Lampung.

Baca Juga:  Hari Keempat, Balita 2,5 tahun Hanyut Belum Juga Ditemukan

Ia juga mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat indonesia demi mendukung kemerdekaan Palestina.

Dubes Zuhair mengungkapkan bahwa dukungan serta kepedulian dari masyarakat Indonesia sangat berarti demi meningkatkan moralitas rakyat Palestina.

“Dukungan dari Indonesia sangat luar biasa. Kami masyarakat Palestina merasakan kasih sayang dari masyarakat indonesia. Sangat bangga berada disini, banyak sekali dukungan yang diperoleh disini,” ujarnya.

“Saya merasa di rumah ketika berada di sini. Saya mencintai masyarakat Indonesia dan akan selalu ada di hati kami masyarakat Palestina,” pungkasnya.(Adpim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *