Walikota Hadiri Pelepasan Keberangkatan Jamaah Umroh Kota Bandar Lampung Tahun 2023

  • Bagikan
(Potensinews.id)

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana melepas jamaah Umroh gelombang ke-2 sebanyak 710 jama’ah pada malam ini di halaman kantor pemerintahan Kota (Pemkot) Bandar Lampung. Senin (11/12/2023).

Walikota Bandar Lampung berujar malam ini memberangkatkan jamaah umroh sebanyak 710 orang langsung ke Tanah Suci Mekkah.

“Mudah-mudahan diberi kelancaran dan semoga berangkat sehat pulang juga sehat,” ujarnya.

Berikutnya, Hj. Eva Dwiana juga berpesan kepada para jamaah umroh selamat jalan dan hati-hati di jalan.

“Tolong doakan Bandar Lampung supaya menjadi kota metropolitan dan semoga semua warga di Bandar Lampung bisa berangkat untuk umroh juga,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandar Lampung IPDA Tajudin mewakili Kasat lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Ikhwan Syukri mengatakan malam ini kami melakukan pengawalan perjalanan jamaah Umroh sebanyak lima Bis.

Baca Juga:  Wali Kota Eva Dwiana Lantik Sekda Baru

“Pengawalan ini kami lakukan hanya sampai perbatasan kota Bandarlampung,” kata Tajudin.

Selanjutnya, Kanit Turjawali Polresta Bandarlampung juga berpesan untuk jamaah yang tertinggal akan diantisipasi dengan mobil Panwal.

Ditempat yang sama, salah satu jamaah umroh Hermanto 46 Tahun mengatakan merasa sangat senang dan bahagia pada malam ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada walikota Bandar Lampung Bunda Eva dan saya sangat senang pada malam ini,” tutupnya. (KAWAT)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *