Bejoe Dewangga, A.MD Siap Maju Pileg 2024, Caleg DPRD Banyuasin

  • Bagikan
(Potensinews.id)

Potensinews.id, BANYUASIN – Bejoe Dewangga, A.MD Siap Maju Dan Bertarung Di Pileg Tahun 2024 Yang Merupakan Caleg DPRD Kabupaten Banyuasin. Selasa (12/12/2023)

Bejoe Dewangga A. MD merupakan caleg DPRD Kabupaten Banyuasin Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Air Kumbang, Banyuasin 1, dan Rambutan dengan nomor urut 6 dari Partai PDIP.

Ia mengatakan siap untuk kampanye dengan beretika dan mengikuti aturan yang ada sampai dengan masa tenang nanti. Kampanye saya dengan konsep 5 M yaitu ” Menyapa, Menyampaikan, Mendengar, Menampung, dan Melaksanakan “, dan selama ini melakukan blusukan door to door untuk 5 M tersebut.

“InsyaAllah kalau saya menang nantinya dan di percaya oleh masyarakat duduk di kursi anggota DPRD Banyuasin 2024 saya akan membuat program peningkatan ekonomi melalui konsep ekonomi kerakyatan, membangun kelompok pertanian berbasis teknologi tepat guna dalam pengelolaan dan budidaya perikanan.

Baca Juga:  Arniza Nilawati SE.MM, Calon DPD-RI Provinsi Sumatera Selatan, Mendapat Penghargaan "Pengentasan Kemiskinan"

Membangun lembaga ekonomi kerakyatan seperti koperasi nelayan dan petani di basis-basis desa untuk mensejahterakan rakyat, “Ujarnya.

Saya berharap semoga masyarakat selalu solid untuk menang Ganjar Mahfud dan PDIP.

Untuk masyarakat yang tinggal di Kecamatan Air Kumbang, Banyuasin 1, dan Rambutan jangan lupa coblos nomor urut 6 caleg DPRD Kabupaten Banyuasin Dapil 5 sak dolor kabe sing eneng gon Air Kumbang, Banyuasin 1, dan Rambutan ojo lali pilih Bejoe Dewangga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *