Indosat Beri Konsep Baru Fast, Simple & Flexible di Gerai IM3 Telukbetung

  • Bagikan

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 kembali menghadirkan konsep baru untuk Gerai IM3 di Telukbetung, Bandarlampung pada 23 November lalu.

Setelah sukses pertama kali dilakukan di Gerai Kantor Pusat Indosat, Jakarta pada bulan Januari tahun ini, pembaruan Gerai IM3 terus dilakukan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) bagi pelanggan setia IM3.

Pembaruan Gerai IM3 mengusung konsep layanan Fast, Simple & Flexible, menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital. Hal ini memberi kemudahan bagi pengunjung untuk mendapatkan solusi dan kualitas pelayanan yang lebih baik saat berkunjung.

Fahd Yudhanegoro, Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Kini Gerai IM3 Teluk Betung Kota Bandar Lampung sudah hadir dengan konsep baru serta layanan yang lebih terdigitalisasi.

Baca Juga:  Jelang Nataru Harga Telur Naik Bertahap

Pembaruan Gerai IM3 ini adalah bentuk komitmen Indosat Ooredoo Hutchison untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Dengan pelayanan yang lebih terdigitalisasi, pelanggan akan lebih mudah dan cepat mendapatkan solusi dan layanan dari IM3.”

Gerai IM3 dengan konsep baru ini dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter. Pelanggan juga akan mendapatkan nomor antrean layanan yang terdigitalisasi dan lebih mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone.

Tidak hanya itu saja, Indosat turut menghadirkan fasilitas high speed WiFi connection untuk mendukung komunikasi pelanggan selama berada di Gerai IM3 Di sisi lain, konsep gerai baru ini mengutamakan konsep paperless sehingga semua proses sudah menggunakan sistem digital sehingga lebih efisien lebih cepat dalam pelayanannya.

Baca Juga:  Kabar Gembira Sambal Seruit Buk Lin Akan Buka Cabang Di Dekat Gerbang Masuk Tol Kota Bandar Lampung

Selain Gerai IM3 Teluk Betung di Kota Bandar Lampung, sudah ada 105 gerai yang dihadirkan menggunakan konsep baru ini, 20 diantaranya ada di Regional Sumatera.

Sepanjang sembilan bulan pertama tahun 2023 (9B2023), jumlah pelanggan Indosat di Regional Sumatera mencapai 16 juta pelanggan, dimana sekitar 73% diantaranya aktif menggunakan layanan internet dengan total trafik data sebesar 2.000 Petabyte.

Dalam 9B2023, Indosat memiliki lebih dari 35 ribu BTS 4G yang melayani pelanggan di wilayah tersebut, bertambah 51% dari periode yang sama tahun 2022.

“Harapannya dengan digitalisasi Gerai IM3 ini kami dapat terus memberikan pengalaman digital kelas dunia kepada pelanggan, sekaligus mewujudkan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” pungkasnya (rls)

Baca Juga:  BI Lampung Buka Layanan Penukaran Uang, Siapkan Uang Kartal Rp4,5 Triliun
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *