Polres Pesibar Laksanakan Pengamanan Kampanye Terbatas

  • Bagikan
POTENSINEWS.id/Andyou

Potensinews.id, Pesisir Barat – Polres Pesisir Barat melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan kampanye terbatas salah satu partai politik di Jl. Merdeka Lintas Barat Lingkungan Pasar Ulu I Kel. Pasar Kota Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat,  pukul 09.00 wib. Kamis (14/12/2023).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H melalui Kasihumas Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa “Dalam rangka mengawal dan menjaga jalannya kampanye Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 Polres Pesisir Barat melakukan pengamanan dan monitoring untuk mencegah potensi gangguan terhadap ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan kampanye.” Ujarnya.

Kasihumas menambahkan Pengamanan ini dilakukan dalam rangka Polri menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan pemilu 2024 berlangsung. Personil yang terlibat Pengamanan tetap menjaga netralitas dan fokus pada tugas pengamanan untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:  Ketua PPI Lantik 60 Pengurus PASKIBRA Kecamatan Pesisir Tengah dan Krui Selatan

Dan Kasihumas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat saling menghargai walaupun pilihan berbeda jangan sampai memecah belahkan persatuan, Jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoax yang belum tentu benarannya, Mari kita bersama sama menjaga situasi kamtibmas saat jelang pemilu 2024 ini supaya di Kabupaten Pesisir Barat tetap aman dan kondusif, Tegas Kasihumas.  (Andyou)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *