TPPS Pesibar Gelar Rembuk Stunting Tingkatkan Penurunan Angka Stunting Tahap 1V

  • Bagikan
PESIBAR (POTENSINEWS.id/Andyou)

Potensinews.id, Pesisir Barat – Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rembuk stunting dalam rangka tingkatkan penurunan angka stunting di Pesibar Tahap IV Tahun 2023, di rumah susun ASN Pekon Way Redak Kecamatan Pesisir Tengah,  Kamis (14/12/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala DP3AKB yang merupakan Sekretaris TPPS Pesibar, dr. Budi Wiyono, M.H, dan diikuti Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masuk dalam susunan TPPS Pesibar.

Sekretaris TPPS Pesibar Budi Wiyono mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dalam rangka persiapan evaluasi laporan akhir tahun dimasing-masing OPD yang masuk dalam struktur TPPS Pesibar terkait program penurunan stunting di Pesibar sepanjang Tahun 2023. “Kegiatan ini masih rapat awal untuk mempersiapkan laporan oleh masing-masing OPD yang menjadi TPPS Pesibar,” ujar Sekretaris TPPS Pesibar Budi Wiyono.

Baca Juga:  Pemerintah Pekon Walur Salurkan BLT-DD Extrim Tahap III TA 2023

Sementara, lanjut Sekretaris TPPS Pesibar, pihaknya belum bisa memaparkan terkait laporan perkembangan penurunan stunting di Pesibar disepanjang Tahun 2023. “Nanti akan ada rapat lanjutan, dimana masing-masing OPD yang masuk dalam TPPS Pesibar sudah menyampaikan laporan pelaksanaan program penurunan stunting,” lanjut Sekretaris TPPS Pesibar Budi Wiyono.

“Pada saat dilangsungkannya rapat lanjutan baru bisa disimpulkan terkait perkembangan pelaksanaan program penurunan stunting di masing-masing OPD,” pungkas Sekretaris TPPS Pesibar Budi Wiyono. (Andyou)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *