Gubernur Lampung, Menghadiri Pesta Bona Taon Parsadaan Toga Siregar, Di Graha Adora

  • Bagikan
(Potensinews.id)

Potensinews.id, BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri acara Pesta Bona Taon Parsadaan Toga Siregar di Graha Adora, Pesawaran, Minggu (28/1/2024).

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal mengatakan Pesta Bona Taon Persadaan Toga Siregar bukan sekadar acara biasa, melainkan sebuah peristiwa penting yang memperkuat kebersamaan dan persatuan dalam keberagaman di antara sesama.

Ia berpendapat acara ini menjadi wadah untuk merayakan keberagaman dan kekayaan budaya yang dimiliki.

“Toga Siregar dengan segala keunikan dan keindahannya, merupakan cermin dari keragaman yang memperkaya identitas kita sebagai masyarakat yang majemuk,” ujarnya.

Gubernur Arinal menegaskan bahwa di tengah dinamika perubahan zaman, semua pihak perlu menghargai dan melestarikan nilai-nilai tradisional yang menjadi identitas dan kebanggaan bangsa.

Baca Juga:  PMI Provinsi Lampung Serahkan Bantuan Donasi Masyarakat Lampung Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur

Sebagai Gubernur, ia berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan dan kemajuan Provinsi Lampung.

“Mari kita bersama-sama terus bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan sektor pendidikan dan mengembangkan potensi ekonomi lokal,” pungkasnya.

Gubernur Arinal mengajak seluruh masyarakat Toga Siregar untuk terus bersatu dan berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi bersama yaitu Lampung Berjaya.

Ia juga mengajak untuk menjadikan Pesta Bona Taon Persadaan ini sebagai momentum untuk bersatu, berkarya, dan mencapai cita-cita yang lebih besar.

“Dalam perayaan ini, mari kita tingkatkan semangat gotong-royong, kebersamaan, dan saling penghargaan. Teruslah menjalin tali persaudaraan agar semakin erat, sehingga kita bisa bersama-sama membangun Provinsi Lampung menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Baca Juga:  Eva Dwiana Sampaikan Pesan Menyentuh Hati untuk Jemaah Haji Bandarlampung
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *