Bupati Pesibar Hadiri Pelantikan Pengurus KBPMS Periode 2024-2027

  • Bagikan
Ket Lokasi GOR khang nyepok iting, (Potensinews.id/Andyou)

Potensinews.id, Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., menghadiri pelantikan pengurus Keluarga Besar Pecinta Musik dan Seni (KBPMS) Pesibar Periode 2024-2027, di Gedung Olah Raga (GOR) Khang Nyepok Iting Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu (10/2/2024).

Pengurus KBPMS Pesibar yang dilantik langsung oleh Dewan Penasehat KBPMS Pesibar, Muhammad Emir Lil Ardi atau yang beken dengan sapaan Edo itu, juga dihadiri oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemkab Pesibar.

Bupati Agus Istiqlal mengawali sambutannya dengan ucapan selamat kepada seluruh jajaran KBPMS yang baru resmi dikukuhkan itu.

Bupati Agus Istiqlal mengatakan bahwa Pesibar merupakan daerah yang memiliki keragaman budaya dan seni. Keberadaan KBPMS diharapkan mampu berperan melestarikan keragaman budaya di Pesibar, dimana masing-masing budaya memiliki ciri khas dalam hal bermusik dan seni.

Baca Juga:  PJ. Sekda Jon Edwar Hadiri Penandatanganan Bast Naskah Hibah Rehabilitas dan Renovasi Sekolah

“Dengan demikian musik dan seni yang ada di Pesibar dapat terus terjaga dan dilestarikan oleh anak-anak muda Pesibar, serta bukan tidak mungkin menjadi modal untuk membawa kemajuan bagi Pesibar,” ujar Bupati Agus Istiqlal.

Bupati Agus Istiqlal juga berharap KBPMS dapat bersinergi dengan Pemkab Pesibar dalam upaya peningkatan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. “Hingga saat ini Pemkab Pesibar terus berupaya melakukan berbagai lompatan-lompatan pembangunan. Untuk itu Pemkab Pesibar berharap semua pihak bersedia bersatu memberikan dukungan demi kemajuan Pesibar dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Bupati Agus Istiqlal.  (Andyou)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *