Rektor Unila Bersama Jajaran Kunjungi Bazar Ramadan

  • Bagikan
Rektor Unila Bersama Jajaran Kunjungi Bazar Ramadan
Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof Lusmeilia Afriani, beserta jajaran pimpinan lainnya, turut hadir dalam kunjungan ke Bazar Ramadan Darma Wanita Unila. Foto: Unila

Potensinews.id – Rektor Unila bersama jajaran kunjungi Bazar Ramadan.

Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof Lusmeilia Afriani, beserta jajaran pimpinan lainnya, turut hadir dalam kunjungan ke Bazar Ramadan Darma Wanita Unila pada Rabu, 3 Maret 2024.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Ketua Darma Wanita Persatuan Unila, Yuniarti Suripto, dan anggota pengurus lainnya di depan Toko Idola yang berlokasi di kampus Unila.

Bazar Ramadan Darma Wanita Unila tahun ini menampilkan berbagai produk.

Mulai dari sembako hingga pakaian, sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan warga kampus selama bulan suci Ramadhan.

Kehadiran Rektor dan para pejabat Unila pada acara tersebut menunjukkan dukungan yang kuat terhadap kegiatan kemasyarakatan yang diinisiasi oleh organisasi di lingkungan kampus.

Baca Juga:  Rektor Kembali Lantik Pejabat Baru Universitas Lampung

Prof Lusmeilia Afriani menyatakan apresiasi atas inisiatif Darma Wanita Unila dalam menyelenggarakan Bazar Ramadan ini. 

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar bagi anggota kampus dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi warga kampus Unila untuk berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan sosial ekonomi yang berlangsung selama bulan suci Ramadan.

Rektor Unila Bersama Jajaran Kunjungi Bazar Ramadan

Kunjungan Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof Dr Ir Lusmeilia Afriani, DEA, IPM., ASEAN Eng., beserta jajaran pimpinan lainnya, ke Bazar Ramadhan Darma Wanita Unila bukan sekadar tindakan simbolis.

Lebih dari itu, kunjungan ini merupakan manifestasi nyata dari komitmen Unila dalam mendukung kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dan ekonomi di lingkungan kampus dan masyarakat sekitarnya.

Baca Juga:  Mahasiswa KKN Unila, Sosialisasi UU ITE Di Desa Jati Indah

Tidak hanya itu, kunjungan ini juga memperkuat hubungan antara Unila dengan Darma Wanita Persatuan Unila serta organisasi kemasyarakatan lainnya.

Kolaborasi antara universitas dan komunitas lokal menjadi salah satu kunci dalam menciptakan sinergi yang dapat menghasilkan solusi yang berkelanjutan untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.

  • Bagikan