Sumber Rejo Sejahtera Wakili Bandarlampung di Lomba Kelurahan Berprestasi

  • Bagikan
Sumber Rejo Sejahtera Wakili Bandarlampung di Lomba Kelurahan Berprestasi
Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera di Kecamatan Kemiling, Bandarlampung, dipilih untuk mewakili 126 kelurahan di kota ini dalam Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung 2024. Foto: Dok Pemkot Bandarlampung

Potensinews.id – Sumber Rejo Sejahtera wakili Bandarlampung di Lomba Kelurahan Berprestasi.

Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera di Kecamatan Kemiling, Bandarlampung, dipilih untuk mewakili 126 kelurahan di kota ini dalam Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung 2024.

Pemilihan ini mendapatkan apresiasi dan dukungan penuh dari Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana.

Dalam kesempatan tersebut, Eva Dwiana mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bekerja keras demi membawa nama baik kota Bandarlampung.

“Semuanya ikut kerja kerja dan kerja membangun Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera menjadi lebih baik agar kota Bandarlampung pada tahun ini menjadi juara pada Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung 2024,” ujar Eva, Jumat, 31 Mei 2024.

Baca Juga:  Gotong Royong APINDO Lampung Peduli Cianjur, Ary Meizari: Insya Allah Bermanfaat

Eva juga menyampaikan rasa bangganya atas terpilihnya Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera dalam ajang bergengsi ini.

“Kalau soal kinerja, kita sudah maksimal. Seperti yang dipaparkan oleh Lurah saat sambutannya, persiapan lomba kita insyaallah sudah melakukan kerja kerja dan kerja,” jelasnya.

Lebih lanjut, Eva menekankan optimisme dan kesiapan Kota Bandarlampung dalam menghadapi penilaian lomba.

Ia yakin bahwa pencapaian Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi kota.

“Kita patut bangga dengan pencapaian kelurahan yang ada di Kota Bandarlampung, khususnya Sumber Rejo Sejahtera,” katanya.

Dengan semangat yang tinggi, Walikota berharap keberhasilan Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera dapat menjadi motivasi bagi kelurahan lainnya di Bandarlampung.

Baca Juga:  Peringati Hari Ibu Ke-95, Walikota Hj. Eva Dwiana Mengusung Tema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju,"

“Tentu harapan kita adalah menjadi juara. Mudah-mudahan tahun ini Bandarlampung bisa menjadi juara pada Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024,” tutup Eva Dwiana optimis. (Kwt)

  • Bagikan