Wali Kota Eva Hadiri Makan Malam Bersama Pj Gubernur dan Wakasal

  • Bagikan
Wali Kota Eva Hadiri Makan Malam Bersama Pj Gubernur dan Wakasal
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menghadiri acara Makan Malam Bersama Penjabat Gubernur Lampung Samsudin dan Wakasal Laksamana Madya TNI Erwin S Aldedharma. Foto: Dok Pemkot Bandarlampung

Potensinews.id – Wali Kota Eva hadiri makan malam bersama Pj Gubernur dan Wakasal.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menghadiri acara Makan Malam Bersama Penjabat Gubernur Lampung Samsudin dan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S Aldedharma di rumah dinas Gubernur Lampung, Mahan Agung, pada Selasa, 9 Juli 2024.

Acara makan malam tersebut menjadi momen keakraban antara Pemkot Bandarlampung, Pemprov Lampung, dan TNI Angkatan Laut.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Samsudin mengucapkan selamat datang kepada Wakasal dan rombongan di Lampung, yang dikenal sebagai Bumi Sai Bumi Rua Jurai.

Samsudin juga menyampaikan apresiasi kepada TNI Angkatan Laut atas peran pentingnya dalam menjaga kedaulatan negara, khususnya di wilayah Lampung yang strategis.

Baca Juga:  Kepala Disdikbud Saksikan Gladi Bersih Peringatan Hakordia 2022 di Hotel Bidakara Jakarta

Ia menyebut Lampung sebagai wilayah strategis pertahanan Indonesia karena berbatasan dengan Laut Samudra dan Selat Sunda, serta menjadi jalur distribusi ekonomi penting.

Sementara itu, Wakasal Erwin S Aldedharma menyampaikan amanat dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) bahwa Provinsi Lampung merupakan wilayah strategis pertahanan Indonesia.

Ia menekankan pentingnya sinergi antara TNI Angkatan Laut dengan pemerintah daerah dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah tersebut.

Acara makan malam diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan dan kerjasama antara Pemkot Bandarlampung, Pemprov Lampung, dan TNI Angkatan Laut dalam rangka membangun Lampung yang lebih maju dan sejahtera.

Baca Juga:  Sumber Rejo Sejahtera Wakili Bandarlampung di Lomba Kelurahan Berprestasi
  • Bagikan