Teknokra Unila Buka Rekrutmen Magang Angkatan 76

  • Bagikan
Teknokra Unila Buka Rekrutmen Magang Angkatan 76
UKPM Teknokra Unila kembali membuka rekrutmen terbuka (Oprec) untuk menjaring Camagang angkatan 76. Foto: Dok Unila

Potensinews.id – Teknokra Unila buka rekrutmen magang angkatan 76.

Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung (Unila) kembali membuka rekrutmen terbuka (Oprec) untuk menjaring calon magang (Camagang) angkatan 76.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 13-14 Juli 2024, secara daring melalui Zoom Meeting.

Menurut Wahab Ali, Ketua Pelaksana Oprec, rekrutmen ini ditujukan bagi mahasiswa Unila angkatan 2023 yang memiliki minat dan bakat di bidang jurnalistik.

“Pendaftaran dapat dilakukan melalui website resmi UKPM Teknokra atau melalui media sosial kami,” jelas Wahab, mahasiswa Teknik Elektro angkatan 2023 ini, Rabu, 10 Juli 2024.

Neza Puspita Tarigan, Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan UKPM Teknokra, menjelaskan bahwa seleksi Camagang akan dilakukan berdasarkan beberapa indikator.

Baca Juga:  Direktur Sumber Daya - Ditjen Diktiristek Mengapresiasi 1 Tahun Kepemimpinan Rektor Unila

Yaitu, memenuhi semua persyaratan yang tercantum di flyer rekrutmen, menghadiri dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Oprec selama dua hari, dan hasil wawancara dengan tim dan pengurus UKPM Teknokra

“Kami ingin menjaring Camagang yang benar-benar berminat dan memiliki dedikasi tinggi untuk bergabung dengan UKPM Teknokra,” ujar Neza, mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2021 ini.

Pemimpin Umum UKPM Teknokra, Revina Azzahra, berharap melalui Oprec ini, Teknokra dapat menemukan talenta-talenta baru yang siap berkontribusi dalam mengembangkan jurnalisme mahasiswa di Unila.

“Teknokra selalu terbuka bagi mahasiswa yang ingin mengembangkan minat dan bakat mereka di bidang jurnalistik. Kami berharap Oprec ini dapat menjaring mahasiswa yang siap menyuarakan kebenaran dan membawa nama baik Unila,” tutur Revina, mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia angkatan 2021.

Baca Juga:  FKIP Unila Dorong Nasionalisme Lewat Diklat Kepramukaan
  • Bagikan