Arinal Salat Idul Fitri di Lapangan Korem 043 Gatam

  • Bagikan
Arinal Salat Idul Fitri di Lapangan Korem 043 Gatam
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta keluarga dan Forkopimda melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Korem 043 Garuda Hitam. Foto: Adpim

Potensinews.id – Arinal salat Idul Fitri di Lapangan Korem 043 Gatam

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta keluarga dan Forkopimda melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Korem 043 Garuda Hitam (Gatam), Saburai Enggal Bandarlampung, Rabu, 10 April 2024.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto.

Lalu, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Puji Raharjo, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Gubernur Arinal dalam sambutannya mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H kepada seluruh masyarakat Lampung, sembari menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang mungkin terjadi. 

Baca Juga:  Gubernur dan Menteri Tinjau Arus Balik di Pelabuhan Bakauheni 

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, pribadi, dan keluarga, saya mengucapkan selamat Idul Fitri, minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin dari segala kesalahan,” ujar Arinal.

Selain itu, Arinal juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat atas kerjasama dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di Provinsi Lampung. 

“Kerukunan dan kebersamaan yang telah terjalin di antara kita semua merupakan modal besar untuk menjaga stabilitas dan kemajuan daerah kita,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Salat Idul Fitri dipimpin oleh Sofyan Hadi dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung sebagai imam.

Dan khutbah disampaikan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Prof Sudarman.

Baca Juga:  Gubernur Hadiri Pengukuhan Guru Besar Farmakologi Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati

Kegiatan shalat Idul Fitri ini diharapkan dapat menjadi momen kebersamaan dan persaudaraan yang mempererat tali silaturahmi di antara seluruh elemen masyarakat Lampung.

  • Bagikan