Eva Dwiana Hadiri Gala Dinner HUT APEKSI ke-24 di Balikpapan

  • Bagikan
Eva Dwiana Hadiri Gala Dinner HUT APEKSI ke-24 di Balikpapan
Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Bandarlampung, menghadiri Gala Dinner dalam rangka memperingati HUT ke-24 APEKSI. Foto: Dok Pemkot Bandarlampung

Potensinews.id – Eva Dwiana hadiri Gala Dinner HUT APEKSI ke-24 di Balikpapan.

Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Bandarlampung, menghadiri Gala Dinner dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

Acara yang diadakan di halaman Balai Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, berlangsung pada Senin malam, 3 Juni 2024.

APEKSI 2024 yang diselenggarakan di Kota Balikpapan ini juga akan menjadi ajang pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVII.

Gala Dinner ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Dewan Pengurus APEKSI sekaligus Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, serta Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud.

Baca Juga:  Eva Dwiana: Pembangunan Kota Bandarlampung Berjalan Sesuai Mekanisme

Tak ketinggalan, seluruh Wali Kota dari berbagai kota di Indonesia juga turut hadir dalam acara bergengsi ini.

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud, menyambut hangat kedatangan para wali kota dan delegasi yang hadir dari berbagai penjuru Indonesia.

Dalam sambutannya, Rahmad Mas’ud menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kehadiran para tamu undangan.

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran bapak-ibu sekalian. Kegiatan tahunan ini menjadi momen yang sangat baik untuk berkumpul dari Sabang sampai Merauke.

“Saya berharap pertemuan Rakernas APEKSI ini dapat melahirkan dan membentuk kota-kota lokomotif demi mencerminkan kemajuan bangsa,” ungkap Rahmad Mas’ud.

Semen, Eva Dwiana, yang dikenal dengan panggilan Bunda Eva, tampak antusias mengikuti rangkaian acara tersebut.

Baca Juga:  PNM Genjot Literasi Keuangan Dan Pembiayaan Mekaar Lampung

Keikutsertaannya dalam acara ini menunjukkan komitmen Kota Bandarlampung dalam mendukung kegiatan nasional yang bertujuan untuk memperkuat sinergi antar kota di Indonesia.

Bunda Eva juga berkesempatan bertukar pandangan dan berdiskusi dengan sesama wali kota mengenai berbagai isu strategis yang dihadapi kota-kota di Indonesia.

Acara Gala Dinner ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga merupakan kesempatan untuk mempererat hubungan kerja sama antar pemerintah kota.

Para wali kota dapat berbagi pengalaman, best practice, dan inovasi yang telah dilakukan di kota masing-masing demi pembangunan yang berkelanjutan.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta kolaborasi yang lebih erat antar pemerintah kota dalam menghadapi tantangan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Chandra Super Store Hadirkan Undian 1 Miliar, Ini Pemenangnya

Kota Bandarlampung, di bawah kepemimpinan Eva Dwiana, terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam setiap agenda nasional yang bertujuan memajukan kota-kota di Indonesia.

Diketahui, Gala Dinner HUT APEKSI ke-24 di Balikpapan ini pun diakhiri dengan suasana hangat dan penuh keakraban, menandai dimulainya serangkaian kegiatan Rakernas APEKSI XVII yang akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan. (Kwt)

  • Bagikan