Potensinews.id – Dirut baru PDAM Tirta Betuah genjot perbaikan pelayanan.
Baru dua minggu menjabat sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Betuah, Hendra Gunawan, S.T., M.M., langsung bergerak cepat melakukan sejumlah evaluasi dan perbaikan.
Salah satu upaya yang dilakukannya adalah dengan melakukan kunjungan langsung ke sejumlah cabang dan unit pelayanan PDAM Tirta Betuah.
Pada Sabtu, 1 Februari 2025, Hendra Gunawan mengunjungi beberapa cabang PDAM, seperti Mariana, Air Kumbang, Tanjung Kerang, dan Sungai Rebo.
Kunjungan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja masing-masing cabang, memastikan pelayanan berjalan dengan baik, serta mensinkronkan program kerja antara kantor pusat dan cabang.
“Kunjungan ini juga untuk mengetahui langsung kondisi kantor di masing-masing cabang. Sekaligus bersilaturahmi sebagai upaya mengakrabkan antara pegawai dan atasan,” ungkap Hendra.
Hendra menegaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas air bersih yang disalurkan kepada pelanggan.
Namun, ia juga meminta dukungan dari seluruh pelanggan untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kelancaran pelayanan PDAM.
“Kami menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk membayar tagihan sebelum tanggal 15 Februari 2025,” imbuhnya.
Salah satu pelanggan PDAM Tirta Betuah cabang Mariana, Herwin, memberikan respon positif atas upaya perbaikan yang dilakukan oleh PDAM.
Menurutnya, kualitas air bersih yang disalurkan saat ini sudah jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.
“Alhamdulillah pak, awal tahun ini air ledeng kami lancar ngalir dan airnya juga bening,” ujar Herwin.